Tips Pemasaran Seluler dari Perusahaan Permainan

Bukan hanya Anda, persaingan untuk rentang terhadap pemirsa Anda dalam ekosistem Pemasaran Seluler sedang berkembang. Pengguna aplikasi memiliki opsi tak terbatas untuk cara mereka menghabiskan waktu mereka. Dengan rata-rata yang cukup banyak aplikasi di ponsel mereka, bagaimana konsumen memutuskan dimana harus menginvestasikan waktu, fokus, dan energinya?

seluler

seluler

Pengembang aplikasi game merasakan persaingan yang ekstrem, dan datang dengan trik yang dapat diambil oleh semua marketer mobile dari semua industri.

Pada hari-hari awal pengembangan aplikasi seluler, Anda dapat memicu cukup banyak kata untuk bertahan hidup. Sekarang, hanya mencoba untuk meluncurkan game tanpa sejumlah uang dalam pemasaran sangatlah sulit karena Anda memiliki begitu banyak game yang bersaing untuk rentang perhatian terbatas. Belum lagi, ada persaingan berat dalam lingkungan bebas bermain.

Bahkan lebih menantang adalah kenyataan bahwa beberapa raksasa pengembangan aplikasi seluler memiliki anggaran besar untuk dibelanjakan untuk pemasaran. Bagaimana orang lain dapat menjaga biaya tetap rendah sambil menangkap rentang perhatian pengguna mereka?

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Helava dan sesama desainer game terkemuka menangani titik-titik rasa sakit ini. Juga termasuk contoh aplikasi di luar game yang mencontohkan praktik terbaik ini, dan kiat untuk memulai.

Sejajarkan Semua Jangkauan Pemasaran Anda dengan Narasi Merek Jangka Panjang

Di dunia game, momen seluler sesingkat saat mereka datang. Dalam sebuah industri dimana interaksi sering membentang sepersekian detik, mengikat semua komunikasi kembali ke narasi merek yang menciptakan permainan nyata untuk orang-orang sibuk. Kami membutuhkan sesuatu yang akan menarik perhatian orang dengan memberi mereka sesuatu yang berharga.

Ini adalah gamer seumur hidup yang tidak hanya mencari untuk menghabiskan waktu, mereka mencari game yang dalam dan menarik dalam bentuk pengalaman seluler. Kami belum menemukan terlalu banyak game seperti ini di pasar. Kami telah melakukan wawancara pelanggan secara berkala untuk memvalidasi ide-ide ini dan terus belajar bahwa di antara basis pelanggan kami, orang-orang yang tumbuh dengan permainan tetapi tidak punya waktu untuk memainkannya lagi, tidak puas dengan apa yang ada di pasar saat ini.

Jadi bagaimana konsep ini terlihat dalam industri di luar game? Salah satu contoh dari ide ini dalam tindakan adalah sebuah aplikasi yang membantu para wirausaha mencari nasihat realctime dari pakar bisnis.

Email Kejelasan

Kampanye pemasaran harus selalu mencerminkan narasi merek yang menyeluruh. Dengan mengulangi cerita Anda dan proposisi nilai dengan cara halus, Anda akan membuat dampak yang lebih kuat dengan audiens target Anda.

Sebagai pengembang game independen, tidak memiliki anggaran besar yang sama dengan pengembang aplikasi berskala besar untuk menjangkau audiens targetnya. Sebaliknya, ia harus memanfaatkan sumber daya terbatas dengan membuat setiap tindakan dihitung. Pendekatannya terhadap pemasaran adalah selalu memasukkan unsur emosi, salah satu gamenya, tujuannya adalah membuat orang tertawa.

Pada intinya, game adalah tentang berinteraksi dengan dan bersenang-senang dengan sesama manusia. Itulah mengapa industri game sangat bergantung pada media sosial untuk mendorong pertumbuhan dan adopsi aplikasi. Namun dalam industri game kompetitif, proposisi nilai yang kuat adalah suatu keharusan.

Beri pemain dan pelanggan alasan untuk berbagi dan terlibat dengan teman-teman mereka. Dalam industri game, proses ini dapat mengambil banyak bentuk, mulai dari papan peringkat, kompetisi langsung, hingga teman-teman konten tertentu. Ini membantu menghasilkan jangkauan kampanye dan membantu mempertahankan keterlibatan jangka panjang.

Memberi audiensi adalah cara mudah untuk memicu dialog dan berbagi contoh merek yang positif. Pastikan tombol berbagi sosial Anda berada di depan, tengah, dan mudah diklik. Pastikan ada alasan yang jelas bagi pengguna untuk membagikan konten Anda.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?