Tips untuk Merawat Smartphone Baru Anda

Jika Anda memegang smartphone Android baru Anda yang mengkilap dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan yang terbaik dari itu, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

smartphone

smartphone

Apakah ini adalah ponsel cerdas pertama Anda, Anda baru saja beralih dari iPhone, atau Anda sudah memiliki sejumlah ponsel Android, kami telah mengumpulkan beberapa kiat dan trik Android terbaik untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari yang baru telepon.

Android adalah binatang yang selalu berubah dengan banyak wajah. Ada beberapa versi perangkat lunak yang berbeda, ada banyak kulit pabrikan berbeda yang berlapis di atas inti Android itu, seperti yang berasal dari Samsung, LG atau Huawei, dan ada tingkat penyesuaian tanpa batas yang dapat Anda terapkan dari Google Play, atau sumber pihak ketiga lainnya.

Itu berarti bahwa beberapa perangkat Android serupa, tetapi semua perangkat Android memiliki landasan yang sama. Jadi, mulai dari awal, inilah cara menguasai ponsel Android Anda. Membuat akun Anda dalam pesanan adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dari PC Anda sebelum masuk ke perangkat baru Anda, membiarkan Anda menggunakan layar besar dan keyboard untuk mendapatkan hal-hal yang benar.

Google menggabungkan sistem kontak yang bersembunyi di dalam Gmail di browser desktop Anda. Jika Anda memiliki banyak kontak, impor mereka ke kontak Google dan kelola mereka di sana. Mengelolanya di komputer membuatnya jauh lebih cepat untuk memperbaiki semuanya sebelum Anda memulai.

Jika Anda memiliki kontak dalam bentuk lain, ada cara mudah untuk mengimpornya ke Google, serta memindai duplikat dan sebagainya. Saat kehidupan Android Anda berkembang, ada baiknya kembali ke daftar kontak utama Google Anda untuk memastikan bahwa semuanya masih bagus dan rapi.

Jika Anda berpikir untuk menyimpan kontak ke kartu SIM dan memindahkannya, itu tidak sebanding dengan usaha lebih baik mencari perangkat lunak untuk mengimpornya dari ponsel lama ke PC Anda, untuk kemudian diumpankan ke Google. Ini akan membuat hidup Anda lebih mudah di masa depan. Berikut adalah Tips untuk Menjaga Smartphone lebik baik.

Alat Transfer Master

Banyak produsen menawarkan alat transfer untuk membantu Anda memindahkan konten lama ke tempat baru. Ini mungkin aplikasi desktop, tetapi lebih sering ini menjadi bagian dari perangkat saat Anda mengaturnya untuk pertama kalinya. Android kini juga memiliki opsi untuk memulihkan cadangan sebelumnya atau mengatur perangkat dari awal, serta menawarkan Anda kesempatan untuk mentransfer data secara nirkabel untuk mengatur hal-hal seperti akun dan pengaturan Anda.

Secara umum, jika Anda telah menggunakan Android sebelumnya, item-item yang terkait dengan akun Anda akan pindah tanpa hambatan.

Mentransfer Foto dan Video

Untuk hal-hal seperti foto, Anda mungkin ingin memindahkannya ke layanan cloud jika Anda ingin mempertahankannya. Ini memiliki keuntungan tambahan sebagai cadangan jika Anda kehilangan ponsel Anda.

Google Foto adalah pilihan yang jelas bagi pengguna Android, karena ini terkait dengan akun Anda, Anda hanya perlu menginstal aplikasi dan masuk jika belum ada di perangkat Anda, Anda juga dapat menggunakan OneDrive dari Microsoft atau Dropbox, karena keduanya menawarkan opsi pencadangan foto dan dapat diakses secara luas di seluruh platform.

Anda juga dapat menyimpan ke kartu microSD dan memindahkannya ke seberang, jika Anda memiliki perangkat keras untuk mendukungnya, tetapi sekali lagi pindah ke cloud berarti Anda memiliki cadangan dari ponsel Anda dan Anda dapat mengakses foto melalui browser pada PC Anda.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?