Tips Mencari Tahu Barang atau Jasa Apa Yang Harus Dijual Secara Online

Inilah sebabnya mengapa mencari tahu apa yang harus dijual secara online adalah strategi dalam dan dari dirinya sendiri. Anda akan terkejut berapa banyak orang yang mendirikan toko sebelum mengidentifikasi peluang e-commerce. Ini mengatur diri untuk kegagalan.

Bisnis

Bisnis

Memilih produk yang tepat untuk dijual akan memengaruhi setiap keputusan bisnis lain yang Anda buat.

Lupakan tema yang cantik

Lupakan nama perusahaan yang menarik

Lupakan opsi pengiriman mana yang Anda tawarkan

Semuanya penting, tetapi hal terpenting yang harus Anda dapatkan dari awal adalah persis apa yang Anda jual dan bagaimana Anda memberi harga untuk produk tersebut

Menemukan Produk-Produk Terbaik Untuk Menjual Online.

Butuh ide untuk apa yang dijual secara online?
Tidak peduli apa pun industri yang Anda pilih, sebenarnya hanya ada dua jenis produk yang dijual:

Produk yang di komoditi.

Produk Niche.

Cara berjualan online.

Pertama, ada apa yang kita sebut produk komoditi. Ini adalah produk yang dibutuhkan setiap orang. Produk-produk komoditi adalah produk-produk paling populer yang dijual online. Pikirkan apa pun yang Anda beli di Walmart atau Amazon yang memiliki merek besar di belakangnya makanan, klub golf, pakaian , mainan anak-anak, dll.

Pikirkan merek Heinz, Callaway, Levi, Fisher-Price.

Produk niche adalah barang atau jasa yang melayani segmen pelanggan tertentu. Dalam banyak contoh, ini adalah produk buatan tangan yang unik dan satu-satunya , membuatnya menjadi barang paling populer yang dibeli secara online.

Produk-produk niche sering dibuat dalam batch kecil atau sesuai permintaan. Pikirkan kalung manik-manik yang unik, yoghurt beku buatan tangan atau kulit iPad.
Banyak merek menjual kombinasi produk yang dikomoditisasi dan produk niche yang unik.

Lihatlah Spearmint Love, misalnya.

Hanya menawarkan barang-barang yang dikomoditikan, terutama jika barang-barang tersebut adalah nama merek atau sudah dijual di pasar utama seperti Amazon atau Walmart, akan membuatnya sangat sulit untuk menjadi sukses.

Amazon dan Walmart dapat membeli barang dalam jumlah besar, menurunkan harga produk. Startup Anda sepertinya tidak akan bisa bersaing.Namun, jika Anda dapat menawarkan produk-produk unik di samping produk-produk yang dikomoditisasi (pikirkan menggunakan Etsy Wholesale atau menjangkau pembuat di Instagram) dan membangun pengalaman merek yang hebat di sepanjang jalan, Anda menyiapkan diri untuk sukses.

Motivasi di balik peluncuran bisnis kami adalah kombinasi dari keinginan untuk bertanggung jawab atas takdir kami sendiri dan sensasi membuat produk buatan Amerika berkualitas tinggi yang orang lain akan nikmati dan hargai.

Pada 14 tahun yang lalu, kami melihat peluang dalam memperbarui aksesori pakaian yang ada yang tidak benar-benar berubah dalam beberapa dekade, Pada waktu itu Anda masih dapat membeli sabuk pita gaya yang sama dengan yang dibeli oleh ayah dan kakek Anda 20 tahun sebelumnya: desain klip seni sederhana yang diulang dengan bahan berkualitas rendah, Setelah beberapa tahun menggunakannya sudah usang dan Anda perlu membeli yang baru.

Jadi, kami memutuskan untuk meningkatkan permainan. Kami memulai dengan menggunakan seniman lokal sebagai desainer dan membangun sabuk kami menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Hasilnya adalah kualitas yang jauh lebih tinggi dan produk yang lebih tahan lama dengan desain unik yang unik.

Berikut ini enam cara berbeda untuk menghasilkan ide ketika mencoba memutuskan apa yang akan dijual secara online.

Identifikasi atau buat produk yang memecahkan masalah.

Temukan produk yang Anda dan orang lain sukai.

Temukan produk dengan potensi branding.

Hentikan tren lebih awal.

Temukan produk yang memenuhi rasa bersalah.

Identifikasi dan layani segmen ceruk.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah