Tips Memilih Desain Baju Kerja Wanita Sesuai Postur Tubuh

Untuk anda yang setiap harinya disibukkan dengan rutinitas bekerja, pastinya penampilan menjadi point penting yang mampu meningkatkan semangat. Penampilan yang menarik dan nyaman tentu saja lebih produktif dalam bekerja. Dalam hal ini, ada banyak baju kerja wanita yang bisa anda pilih. Adapun beberapa pakaian kerja wanita tersebut ialah kemeja dan blazer. Dengan padu padan yang sesuai, penampilan anda akan terlihat lebih chic dan stylish.

baju kerja wanita

baju kerja wanita

Desain Baju Kerja Wanita

Model pakaian kerja wanita sangat beragam. Untuk kemeja kerja itu sendiri tersedia dalam model kemeja berkancing rendah dan kemeja tanpa lengan. Anda bisa mencoba gaya yang lebih menarik serta berbeda dengan mengenakan kemeja yang mempunyai bagian kancing depan yang rendah. Apabila anda tak mengenakan kemeja ini, anda bisa mengenakan kemeja biasa, akan tetapi tidak mengancingkan dua kancing bagian atasnya. Sebagai wanita, hal ini bisa membuat penampilan anda terlihat lebih menarik. eveshopashop.com merupakan tempat desain baju wanita terbaik saat ini.

Anda juga bisa kenakan model kemeja kerja yang tanpa lengan. Penampilan yang berbeda dan lebih menawan bisa anda dapatkan dengan cara mengenakan kemeja kerja tanpa lengan. Anda kenakan saja model kemeja tanpa lengan, akan tetapi tetap menutupi pundak secara penuh. Dalam hal ini, anda bisa kombinasikan dengan warna bawahan yang lebih cerah. Outfit busana semi formal yang satu ini bisa membuat anda tampak lebih menarik, santai, akan tetapi tetap terkesan profesional.

Tips Memilih Baju Kerja Wanita

Seperti yang telah diulas diatas, pakaian kerja wanita sangat beragam. Maka dari itu, pastikan anda memilihnya secara cermat dan teliti. Dalam hal ini, anda bisa memilih pakaian kerja wanita sesuai dengan postur tubuh anda. Apabila anda bertubuh mungil, anda harus hindari pakaian kerja wanita yang terlalu besar dan panjang sampai ke lutut. Alangkah baiknya, anda memilih baju kerja yang panjangnya tak melebihi pinggul anda. Memakai pakaian yang warnanya senada juga harus anda perhatikan untuk menampilkan kesan lebih tinggi. Bisa juga anda melengkapinya dengan baju atasan V-neck ataupun motif garis vertical.

baju kerja wanita

baju kerja wanita

Sementara jika anda bertubuh gemuk, anda bisa mengenakan baju kerja yang menerapkan warna gelap. Pakaian kerja yang berwarna gelap memang cenderung bisa menyamarkan bentuk tubuh. Dengan begitu, membuat tubuh anda tampak lebih langsing. Tak hanya itu, pemilihan baju kerja yang pas pada tubuh juga dapat dilakukan guna menyamarkan bentuk tubuh. Adapun salah satu teknik yang bisa gunakan guna menyamarkan bentuk tubuh ialah dengan memberikan kesan yang lebih tinggi. Dalam hal ini, anda bisa memakai sepatu berhak tinggi. Rok selutut juga bisa anda kenakan untuk menampilkan kesan lebih langsing.

Lain halnya jika anda memiliki postur tubuh tinggi kurus, anda harus menghindari baju kerja wanita yang terlalu ketat. Pakaian yang ketat tak akan membuat anda tampak menarik, akan tetapi justru akan membuat anda tampak semakin kurus. Anda juga harus hindari baju dengan model kerah V-neck sebab bisa membuat tonjolan tulang anda menjadi semakin terlihat. Alangkah baiknya anda kenakan blazer dengan bahan rajutan guna menambah volume tubuh anda. Untuk bawahan, anda bisa kenakan celana yang pas di kaki dan tak terlalu ketat. Sementara jika anda ingin menggunakan rok, kenakan rok dengan warna cerah. Hindari menggunakan rok berwarna gelap, rok berbahan tipis, rok bermotif vertical, dan rok yang terlalu longgar.

keyword: baju kerja wanita


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?