SPESIFIKASI dan HARGA SAMSUNG J5 Prime di Indonesia

SPESIFIKASI dan HARGA SAMSUNG J5 Prime di Indonesia adalah informasi gadget Android terbaik saat ini. Spesifikasi dan harga Samsung j5 Prime merupakan salah satu smartphone pilihan bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Di mana smartphone ini sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia berharga tidak lebih dari Rp. 3 juta dengan menawarkan beragam fitur canggih untuk menandingi kecanggihan smartphone dari vendor lainnya sebagai kompetitor Samsung. Bahkan Samsung sendiri sudah membekalinya lewat kamera yang beresolusi tinggi dan siap untuk mengabadikan semua momen baik di siang maupun malam hari.

harga Samsung J5 Prime

harga Samsung J5 Prime

Spesifikasi Samsung J5 Prime

Dengan harga Samsung J5 Prime di bawah Rp. 3 juta ini, Anda tentu harus mengetahui apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Pastikan memeriksa spesifikasi produk berkualitas tinggi untuk kenyamanan bermain game atau membuka aplikasi terbaru. Harga ponsel Android yang dibanderol cukup murah ini ternyata mempunyai banyak fitur yang menarik bagi penggunanya.

Desain Tampil Mewah dan Lebih Premium!

Desain yang tampil lebih premium dan mewah terpajang dari tampilan utamanya saat Anda melihat penampakan Samsung J5 Prime ini. Dari sisi desain premium yang disematkannya, J5 Prime ini dibenamkan bodi full metal yang berdimensi 142,8 mm x 69,5 mm x 8,1 mm. Bodi desainnya semakin menawan lewat lapisan layar yang melengkung dari 2.5D Corning Gorilla Glass.

Layar IPS Dengan 2.5 D Corning Gorilla Glass!

Bagian layar smartphone Samsung ini sudah disematkan ukuran yang ideal, yakni 5 inchi dan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kepadatan sebesar 294 ppi. Hanya saja, bagian layarnya belum mengadopsi teknologi dari Super Amoled Display, melainkan masih memanfaatkan teknologi layar IPS. Untuk melindungi bagian layar, Smartphone besutan Samsung sendiri sudah memiliki lapisan kaca 2.5D , sehingga bisa melindunginya terhadap benturan maupun goresan.

Sokongan Dapur Pacu Quad Core 1.4 GHz Cortex A53!

Jika berbicara terkait gaming sendiri, Samsung J5 Prime ini disokong prosesor dari Quad Core 1.4 GHz Cortex A53 sehingga kemungkinan terintegrasi dalam chipset Samsung Axynos dari generasi teranyar. Menawarkan performa sangat cepat, sebab disematkan RAM yang berkapasitas 2Gb dengan dukungan kinerja mobile gaming dan multitasking.  Untuk memori internalnya sendiri disematkan sebesar 16 GB dan dapat diperluas dengan menggunakan microSD sampai kapasitas 256GB.

Kamera Beresolusi Tinggi

Harga Samsung J5 Prime rasanya sudah sebanding dengan spesifikasi kamera yang ditawarkannya. Samsung J5 Prime ini telah disempurnakan dengan kualitas kamera terbaik 13 MP pada kamera belakang dengan dukungan sensor 28mm dan aperture f/19. Sehingga kamera Samsung Galaxy J5 Prime ini bisa menangkap cahaya dengan lebih banyak dan dapat bekerja lebih optimal saat merekam video maupun mengambil foto dalam keadaan low light.

Kemampuan teknologi tersebut dimaksimalkan dengan adanya fitur LED Flash dan autofocus, sehingga menawarkan hasil yang sempurna. Dilengkapi pula oleh fitur Wide Selfie dengan sudut tembak sebesar 103 derajat sebagai kelebihan utama pada kamera depannya.

Di samping teknologi fotografi terbaru, Samsung juga menyematkan fitur Beauty Selfie Effect untuk menyempurnakan hasil foto selfie dengan bagian kulit yang lebih cerah. Untuk kamera bagian depannya sendiri sudah dibekali resolusi sebesar 5 MP. Anda juga bisa memaksimalkan fitur ini dengan menggunakan Aplikasi Kamera Android agar kualitas foto semakin keren.

Sistem Operasi Teranyar!

Bagian antarmuka pada smartphone ini tampak menarik lewat kehadiran OS Android Marshmallow 6.0.1 dengan dipercantik user interface TouchWiz UI. Selain itu, Samsung Galaxy J5 Prime ini menyediakan fitur keamanan yang lebih baik lewat kehadiran teknologi dari Fingerprint pada bagian tombol home. Tak hanya itu saja, ada juga aplikasi S Secure sebagai aplikasi pengunci aplikasi, yang didalamnya terdapat Secure folder yang menyimpan berbagai file bersifat private.

Harga Samsung J5 Prime Saat Ini

Adapun harga Samsung J5 Prime tersebut bisa dikatakan cukup terjangkau dan juga sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Dari sisi pemasaran sendiri, Samsung terlebih dulu memasarkan produk J5 Prime ini di wilayah India yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2,9 jutaan. Mulai tertarik dengan SPESIFIKASI dan HARGA SAMSUNG J5 Prime di Indonesia?

Ingin memberikan review 5 bintang untuk informasi internet?
silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah