9 Sifat Yang Harus Dimiliki Seorang Karyawan Terbaik Dan Berkwalitas

Di sini kita membahas Beberapa kualitas untuk mencari berapapun usia atau jenis kelamin calon, industri yang Anda masuki atau bayaran yang diharapkan.

Bisnis

Bisnis

Ambisius

Karyawan yang ambisius bersedia bekerja ekstra keras untuk mencapai tujuan perusahaan atau menapaki tangga perusahaan. Mereka tidak akan syirik menempatkan yang terbaik karena mereka menetapkan tujuan dan harapan yang tinggi untuk diri mereka sendiri. Mereka juga sangat ingin maju dalam karir mereka. Ambisi memicu keterbukaan, ide-ide kreatif, dan sikap go-getter – yang semuanya baik untuk perusahaan Anda. Namun, calon ambisius Anda harus memiliki kecerdasan emosi yang masuk akal dalam dirinya. Ini agar dia tidak mengasingkan sebagian besar rekan kerjanya dalam perjalanan menuju ambisinya.

Percaya diri

Sebagai seorang manajer atau CxO di startup Anda, Anda jelas akan lebih bahagia menyerahkan proyek kepada seseorang yang percaya diri atas seseorang yang ragu-ragu dan tidak yakin pada dirinya sendiri. Karyawan yang percaya diri juga lebih bersedia mengambil risiko atau menghadapi tantangan yang tidak diharapkan oleh rekan yang tidak pasti. Hasil bagus berasal dari orang-orang yang memiliki keyakinan pada kemampuan dan bakat mereka. Jika kandidat adalah seseorang yang Anda ingin berinteraksi langsung dengan klien, yang terakhir juga akan terkesan oleh kepercayaan diri seseorang dan karena itu merasa seperti melanjutkan hubungan bisnis dengan dia dan perusahaan Anda.

Rendah hati

Tidak ada yang menyukai seseorang yang membanggakan atau menyombongkan prestasi mereka. Calon yang lebih disukai untuk karyawan masa depan adalah seseorang yang akan membuktikan nilai mereka melalui kerja keras dan terpuji mereka daripada melalui kata-kata, apakah itu benar atau berlebihan. Tempat kerja yang produktif seharusnya tidak memiliki karyawan yang arogan.

Berkomitmen / Bergairah

Semua majikan menyukai seseorang yang bersedia melakukan lebih dari apa yang diminta darinya (bahkan hal-hal yang tidak jatuh ke dalam tugasnya), terus menerus melebihi harapan dan dengan senang hati menerima tugas atau proyek apa pun, betapapun sulitnya. Selain itu, orang yang bersemangat dengan pekerjaannya tidak akan merasa seperti sedang bekerja. Dengan demikian, dia secara alami akan melakukan yang terbaik karena dia mencintai apa yang dia lakukan. Dia juga mendapatkan kebahagiaan dari waktu yang dihabiskan bersama rekan kerja dan atasannya. Meskipun uang adalah motivator untuk bekerja, orang yang bekerja untuk Anda juga harus tampak seperti mereka menikmati apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan uang itu di tangan mereka.

Andal

Apa yang bisa lebih menjengkelkan daripada karyawan yang tidak mengikuti instruksi? Entah dia tidak seserius yang seharusnya atau tidak mendengarkan dengan penuh perhatian ketika instruksi diberikan. Either way, hasilnya adalah kesalahan, produk yang salah dan hilangnya tenggat waktu penting untuk tidak melupakan pelanggan yang kecewa, dan/ atau klien yang kecewa. Seorang karyawan yang tidak mendengarkan semuanya tetapi suka mengalah di antara menyajikan gambaran kurangnya rasa hormat kepada atasannya. Instruksi berikutnya menunjukkan bahwa karyawan tersebut mengambil tanggung jawabnya secara serius dan mampu memikul tanggung jawab tambahan. Dapat diandalkan juga berarti hadir tepat waktu, memberi tahu pihak berwenang yang bersangkutan ketika ia tidak dapat melakukannya, dan mematuhi tenggat waktu. Seorang pekerja yang bisa diandalkan memiliki kemungkinan lebih besar untuk tetap berada di daftar gaji.

Positif

Umumnya, orang tidak suka berada di sekitar mereka yang pesimis, negatif atau sekadar tidak bahagia. Sama seperti rekan kerja, seorang majikan akan senang melihat seseorang yang datang untuk bekerja dengan senyum di wajahnya dan selalu optimis, apapun situasinya. Perilaku positif dan bahagia menular. Ini praktis menyala di tempat kerja. Betapapun membosankan atau kasarnya tugas itu, orang yang positif mengerjakan pekerjaannya dengan gembira dan efisien. Selain itu, masalah membutuhkan solusi dan pengusaha menginginkan pekerja yang dapat mengenali masalah dan membantu dalam menyarankan, merancang dan melaksanakan solusi. Semakin banyak masalah yang mereka bantu selesaikan, semakin berharga bagi organisasi Anda. Karyawan yang ideal bersedia menerima tanggung jawab untuk semua yang dia lakukan.

Sesuai Budaya

Mencari kandidat yang cocok untuk budaya kantor Anda lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertama, pastikan Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa budaya perusahaan Anda . Pikirkan sepanjang garis karakteristik dan nilai-nilai yang Anda dan staf yang Anda miliki penting. Tim perekrutan Anda harus berpengalaman dengan budaya perusahaan Anda. Pengambilan keputusan, bahasa, dan praktik kerja sehari-hari juga menunjukkan budaya tempat kerja.

Pekerja Keras

Tidak ada yang bisa menggantikan manfaat dari kerja keras. Ada beberapa orang yang bekerja keras selama beberapa tahun dan kemudian kehilangan kecepatan. Juga, orang-orang yang khusus tentang bekerja hanya dari 9 hingga 5 bahkan ketika proyek yang mendesak harus diselesaikan, tidak dapat dianggap sebagai pekerja keras sebagai orang yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan usaha ekstra. Dasar dari organisasi yang efektif terletak pada bagaimana mampu mempekerjakan pekerja yang berorientasi pada hasil dan rajin yang mengeksekusi.

Karyawan yang ideal terus mengingatkan diri mereka tentang betapa pentingnya hal itu bagi diri mereka sendiri dan perusahaan tempat mereka bekerja untuk menjaga kerja keras.

Semangat Tim

Banyak perusahaan memiliki tim. Tidak hanya penting untuk berkinerja baik sebagai individu tetapi juga sebagai anggota tim. Bekerja dengan baik di tim membutuhkan kesabaran, toleransi, dan keterampilan sosial yang baik. Upaya tim dikaitkan dengan banyak keuntungan: pekerjaan diselesaikan lebih cepat dan lebih mungkin dilakukan ketika lebih banyak orang terlibat, hubungan antar karyawan meningkat, dan anggota tim belajar dari karakter masing-masing, umpan balik dan kontribusi kepada tim.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?