Pewangi Pakaian Sangatlah Dibutuhkan

Pewangi Pakaian Sangatlah Dibutuhkan! jaman sekarang ini kebutuhan untuk jasa cuci pakaian sangatlah dibutuhkan.

Dari anda yang sibuk dengan kerjaan, sibuk mengurus anak sampai sibuk mengerjakan urusan rumah tangga lainnya. Tapi untuk urusan cuci mencuci pasti banyak dari ibu-ibu rumah tangga sekarang ini yang lebih mempercayakan kepada jasa cuci pakaian. Selain lebih hemat tenaga, lebih cepat dan hemat waktu. Untuk itulah dengan banyaknya permasalahan dengan jasa tukang cuci yang semakin dibutuhkan, maka lahirlah bisnis laundry dengan pewangi pakaian yang berbeda-beda. Selain ada mesin cuci, setrika dan yang paling utama adalah parfum laundry.

Jadi pastikan untuk memilih jasa laundry yang professional yang lebih mengutamakan kualitas dan kepercayaan pelanggan, bukannya malah hanya mementingkan keuntungan semata. Harap anda untuk berhati-hati dalam memilihnya. pilihlah pewangi yang diberikan tidak cepat pudar, melekat, dan tahan lama. “Jadi, jangan pilih pewangi dan pelembut pakaian yang murahan dipasaran yang hanya memberikan kualitas hasil cucian tidak maksimal.

Coba anda ingat ketika anda mencuci sendiri atau menggunakan jasa pencuci pakaian lain, pasti wanginya tidak tahan lama. Hanya sehari wangi yang ada dalam pakaian anda sudah hilang. Makanya pewangi pakaian ada parfum laundry yang khusus untuk pakaian anda dengan aroma yang khas. Lantas kenapa sekarang anda tidak memilih ke laundry?

Pasti dari anda semua agak ragu untuk segera berpindah ke jasa laundry, apakah pakaian saya nanti bersih apa tidak? Atau jangan-jangan hanya dimasukkan begitu saja ke mesin cuci tanpa ada penanganan khusus, sama anda tidak jauh beda dengan saya. Anda sekarang ini tidak perlu khawatir, karena sudah banyak jasa laundry yang professional dimana memperlakukan pakaian itu secara khusus ditambah lagi dengan pewangi pakaian yang memiliki aroma yang tahan lama.

Mengapa Pewangi Pakaian Sangatlah Dibutuhkan ?

Bahan kimia pewangi digunakan untuk menimbulkan aroma wangi pada badan atau baju yang kita pakai sehari – hari. Bisa juga untuk mengharumkan ruangan. Bahan kimia pewangi sering ditambahkan pada berbagai produk seperti sabun, deterjen,sampo, pembersih kaca, cairan pencuci piring. Efek negatif. Di dalam parfum, selain etil alkohol sebagai pelarut sering ditambahkan zat-zat seperti: aseton, benzaldehida, benzil asetat, benzil alkohol, etil asetat, dll. Zat-zat ini memiliki efek negatif bagi kesehatan.

Aseton dapat menyebabkan kekeringan mulut dan tenggorokan, kerusakan pita suara, mengantuk, dan depresi.Benzaldehida memiliki efek narkotik dan iritasi pada kulit, mata, mulut, dan tenggorokan. Benzila setat bersifat karsinogenik, cairannya dapat meresap ke dalam system tubuh melalui kulit, dan uapnya dapat mengiritasi mata. Benzil alkohol menyebabkan iritasi saluran pernapasan bagian atas dan penurunan tekanan darah. Etil asetat bersifat seperti narkotik, merusak hati, dan menyebabkan anemia.

Selain alkohol, masih terdapat beragam zat tambahan lainnya yang sengaja ditambahkan ke dalam pewangi agar parfum mudah disemprotkan (zat tersebut berfungsi sebagai propelan). Di antara zat-zat tambahan yang dapat berfungsi sebagai propelan tersebut ada yang dapat mencemari lingkungan. Propelan tertentu jika lepas ke udara kemudian masuk ke atmosfer bagian atas akan merusak lapisan ozon (suatu lapisan di udara bagian atas yang melindungi manusia dari sinar-sinar berenergi tinggi, seperti sinar ultra violet).

Itulah beberapa ulasan tentang pewangi pakaian sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, kita harus selektif ketika membeli produk berupa parfum, jangan sampai mengandung bahan kimia yang dapat mencemari lingkungan. Semoga bermanfaat