Menembus Persaingan Kerja, Begini Tips Mencari Lowongan Logistik Jakarta

Menembus Persaingan Kerja, Begini Tips Mencari Lowongan Logistik Jakarta! Apakah Anda sedang mencari lowongan logistik Jakarta? Anda tidak sendirian. Pasalnya, lowongan supply chain dan logistik merupakan salah satu lowongan yang paing banyak diburu oleh lulusan yang baru memasuki dunia kerja.

lowongan kerja

lowongan kerja

Iming – iming gaji dua digit yang mencapai Rp 17.000.000 hingga Rp 35.000.000 per bulan, sangat menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan.

Terlebih, jika Anda merupakan lulusan disiplin ilmu dari bidang managemen logistik, teknik manufaktur, atau jurusan transportasi. Tentunya, mencari lowongan logistik Jakarta sudah menjadi keputusan yang tepat untuk mencari penghidupan yang layak di ibukota.

Cara Mencari lowongan logistik Jakarta

Menembus kompetisi dunia kerja di bidang logistik memang tidak mudah. Tapi, bukan berarti mustahil. Lowongan logistik di area Jakarta jumlahnya mungkin terbatas, namun jika Anda menjalankan beberapa tips berikut, langkah mendapatkan pekerjaan impian di bidang supply chain, tidak akan menemui kendala berarti:

1. Buat CV dan resume yang menarik

Kompetisi di dunia kerja tak ubahnya seperti peperangan untuk memenangkan CV dan resume Anda. Meskipun banyak pesaing kandidat lain, namun dengan membawa CV dan resume yang “bersinar”, tak sulit mencuri perhatian pewawancara.

Lengkapi semua data identitas, jenjang pendidikan dan pengalaman kerja beserta gaji yang pernah Anda dapatkan. Hal itu akan membuktikan Anda benar – benar memiliki pengalaman kerja di perusahaan yang sudah dicantumkan.

2. Mencoba magang di perusahaan logistik ternama untuk lulusan baru

Bagi fresh graduate atau lulusan yang baru memasuki dunia kerja, soal pengalaman kerja terkadang menjadi masalah.

Kendati masih tergolong fresh graduate dan belum memiliki pengalaman kerja, jangan biarkan CV Anda kosong tanpa pengalaman kerja. Cobalah mengikuti berbagai program kerja magang di perusahaan logistik yang ada di tanah air atau luar negeri.

Dengan begitu, setidaknya Anda akan memiliki pengalaman kerja dan siap bersaing dengan para mid level atau senior level di perusahaan supply chain.

3. Menggunakan situs lowongan logistik Jakarta, logistikjobs.id

Mencari lowongan logistik Jakarta tak perlu repot menelepon agen pencari kerja di daerah atau perusahaan penyalur tenaga kerja. Kini para pencari kerja bisa menggunakan situs lowongan kerja logistikjobs.id.

Situs lowker Jakarta, logistikjobs.id menawarkan beragam jenis lowongan kerja yang khusus untuk bidang supply chain dan logistik. Di antaranya seperti kategori Airlines / Aviation, Freight Forwarding, Information Technology & Services, Logistics & Supply Chain, Marine Transport / Shipping, dan Marketing & Advertising.

Bidang – bidang tersebut merupakan kategori yang paling banyak dicari oleh para pencari kerja. Keuntungan melamar pekerjaan logistik melalui situs logistikjobs.id cukup banyak. Antara lain dari segi finansial, pencari kerja tak perlu membeli kertas atau mengirimkan via pos karena semua proses lamaran menggunakan sistem online yang paperless.

Nah, sekarang tak perlu pusing lagi mencari lowongan logistik di Jakarta. Kunjungi situs logistikjobs.id hari ini dan raih pekerjaan supply chain di ibukota!


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?