Beberapa Pekerjaan yang Mengharuskan Anda Untuk Menguasai Bahasa Inggris!

Beberapa Pekerjaan yang Mengharuskan Anda Untuk Menguasai Bahasa Inggris! Bahasa merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Berkat bahasa, kita dapat berkomunikasi satu dengan yang lainnya sehari-hari. Kesamaan bahasa juga membuat segalanya terasa lebih mudah karena telah dipahami dengan baik.

bahasa Inggris

bahasa Inggris

Di Indonesia sendiri, Bahasa yang digunakan sehari-hari adalah bahasa Indonesia. Sebagai negara yang memiliki bahasa utama Bahasa Indonesia, rupanya tak jarang beberapa perusahaan atau pekerjaan yang mengharuskan seseorang untuk menguasai bahasa asing, salah satunya adalah Bahasa Inggris. Untuk menunjang hal tersebut, tak jarang pula orang yang mengambil kelas Bahasa Inggris lanjut untuk profesional agar dapat menguasai Bahasa Inggris dengan baik. Namun, pekerjaan apa sajakah yang mengharuskan Anda untu menguasai Bahasa Inggris dengan baik? Berikut ini beberapa diantaranya :

Diplomat

Seorang diplomat merupakan orang yang bekerja pada kedutaan besar di suatu negara. Untuk memudahkan kinerja seorang diplomat maka bahasa menjadi hal yang sangat penting untuk dikuasai. Salah satu bahasa yang wajib untuk dikuasai seorang diplomat adalah Bahasa Inggris. Tanpa menguasai bahasa Inggris maka seorang diplomat tidak dapat bekerja seperti yang diharapkan. Dengan demikian, Bahasa Inggris merupakan hal yang wajib untuk dimiliki jika Anda ingin menjadi seorang diplomat.

Pebisnis

Tak hanya seorang diplomat, seorang pebisnis juga haruslah memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, maka seorang pebisnis dapat mengembangkan bisnisnya hingga keluar negeri. Tanpa kemampuan bahasa Inggris, maka sulit rasanya untuk seorang pebisnis dalam mengembangkan bisnisnya. Oleh karena itu, seorang pebisnis haruslah menguasai Bahasa Inggris Profesional dengan baik.

Tour guide

Menjadi seorang tour guide berarti Anda harus mengantarkan klien Anda untuk berkeliling dan berwisata. Tour guide yang baik tidak hanya menguasai medan namun juga memiliki kemampuan bahasa yang baik. Selain komunikatif, seorang tour guide yang baik hendaknya juga memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik. Salah satunya adalah bahasa Inggris karena beberapa tour guide bisa saja mendapatkan klien dari dari mancanegara dan mengharuskannya untuk menguasai Bahasa Inggris.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?