Mengintip Spesifikasi dan Harga Toyota Dyna

Mengintip Spesifikasi dan Harga Toyota Dyna! Salah satu pilihan truk yang bisa digunakan untuk aneka pekerjaan berat ialah Toyota Dyna. Bagaimana tidak, spesifikasi truk satu ini terbilang tangguh serta memenuhi segala kebutuhan akan truk untuk pekerjaan berat. Terdapat total lima varian yang bisa dipilih dari Toyota Dyna, di mana varian termahal memiliki kapasitas bahan bakar hingga 100 liter. Selain itu, bahan bakar yang digunakan adalah dari jenis diesel yang akan memberi dampak besar untuk kinerja sistem bahan bakar. Harga Toyota Dyna juga akan dibedakan berdasarkan variannya masing-masing. Makin tinggi dan lengkap spesifikasinya maka akan makin mahal juga biaya yang harus dikeluarkan untuk menebusnya.

Toyota Dyna

Toyota Dyna

Dapur Pacu dan Harga Toyota Dyna

Dengan bekal mesin yang kapasitasnya besar, performa Toyota Dyna tentunya sangat bertenaga. Terbukti, truk satu ini dapat melibas segala kondisi jalan yang dilaluinya. Efisiensi BBM juga terbilang sangat baik sehingga terbilang sepadan dengan kemampuan mesinnya. Bahkan, sudah sejak dulu Toyota Dyna terknal akan truk yang irit serta bertenaga. Daya tampung bahan bakarnya sendiri mencapai 100 liter sehingga pengguna tidak perlu sering-sering mengisi ulang tangki bahan bakarnya. Harga Toyota Dyna tentunya sepadan dengan dapur pacu yang diusung serta efektivitas BBM ini. Berjalan di atas medan apapun akan dapat dilakukan selama menggunakan truk Toyota Dyna karena ketangguhannya ini.

Mobil truk juga harus memiliki gardan kuat, apalagi Toyota Dyna yang akan banyak digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan berat. Truk dilengkapi sasis serta mesin tangguh serta gardan kuat yang dapat melibas segala medan. Teknologi yang digunakan di dalamnya antara lain adalah intercool yang akan membuat mesin mendapat suplai tambahan dalam mendinginkan mesin. Sementara dari segi suspensi dan kaki-kaki, harga Toyota Dyna lagi-lagi tak membohongi kualitasnya. Bagian depan dan belakangnya sama-sama dilengkapi suspensi Rigid axle with leaf spring yang akan memberi rasa nyaman serta terkenal kuat sehingga dapat memberi keamanan pada pengendara. Bagian belakang ditambah peer daun serta gardan anti selip yang membuatnya semakin kuat menjelajah aneka medan.

Untuk harga Toyota Dyna sendiri berada di rentang Rp232 juta hingga Rp283 juta tergantung dari tipenya. Masing-masing tipe tentunya memiliki perbedaan keunggulan terutama spesifikasi mesin serta kelengkapan fitur atau fasilitas yang didapat. Sebelum resmi membelinya di dealer resmi Toyota terdekat di kota masing-masing, pastikan kita telah mendapat informasi lengkap seputar truk. Informasi ini mencakup spesifikasi lengkap, daftar harga resmi dan tips membeli. Kita bisa mendapatkannya melalui Auto2000. Pilih truk Dyna yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing serta ketersediaan dana agar truk nantinya dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Demikian informasi seputar spesifikasi mesin dari truk Toyota Dyna.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?