12 LAPTOP GAMING MURAH dan Terbaik Semua Merek

12 LAPTOP GAMING MURAH dan Terbaik Semua Merek sangat mudah ditemukan saat belanja online di internet. Anda seorang gamer dan sedang mencari laptop gaming murah? Disini adalah tempat yang cocok, hal ini dikarenakan dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar laptop gaming terbaik dengan harga yang murah. Laptop gaming dengan harga yang murah banyak dicari para pencinta game Indonesia, laptop yang didesain khusus untuk bermain game ini memang harganya lebih mahal dibandingkan laptop biasa. Namun tentu saja kualitas dan spesifikasi yang ada di dalamnya juga berbeda. Laptop gaming dibuat dengan spesifikasi yang lebih besar dibandingkan laptop biasa.

laptop gaming murah

laptop gaming murah

Daftar Laptop Gaming Murah Dari Yang Paling Murah

Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming murah, berikut ini telah kami rangkumkan daftar laptop gaming dengan urutan harga yang paling murah. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. HP 15-AK050TX

Laptop gaming terbaik dengan harga yang murah pertama adalah laptop merek HP dengan seri 15-AK050TX. Seri laptop dari HP ini memang didesain khusus untuk bermain game berat terbaru saat ini. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dibekali dengan prosesor i7 dan juga Ram DDR3L 4GB. Selain itu, VGA yang digunakan sudah Nvidia GTX950M dengan memori 4GB. Laptop dengan ukuran 15 inci ini juga tidak dilengkapi dengan OS bawaan. Jika Anda ingin memilikinya, maka Anda harus menyiapkan budget sekitar 10,8 juta rupiah.

  1. MSI CX61 2QF

Laptop gaming murah lainnya yaitu laptop keluaran MSI, laptop ini merupakan laptop gaming yang sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 seri 4712MQ. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM 4 GB dengan seri DDR3. Seri laptop dari MSI ini juga mempunyai desain yang pas untuk para gamer dengan ukuran layar 15 inci. Sedangkan memori yang disematkan di dalamnya yaitu 1 TV dengan VGA GTX940M 2 GB. Harga laptop ini juga cukup terjangkau, yaitu 10,9 juta rupiah.

  1. MSI CX62 6QD

MSI juga masih mempunyai laptop gaming murah lainnya yaitu laptop MSI seri CX62 6QD. Dibandingkan dengan seri laptop sebelumnya laptop ini mempunyai desain yang lebih minimalis. Selain itu, jenis RAM yang digunakan juga sudah DDR4 dengan kapasitas 4 GB. Prosesor core i7 6700 HQ juga membuat laptop ini semakin tampil prima. Apalagi laptop ini juga sudah menggunakan VGA GTX940MX dari Nvidia. Harga dari laptop ini memang lebih mahal, yaitu sekitar 11,9 jutaan.

  1. ACER V5 591G

Seri laptop dari ACER ini merupakan salah satu laptop untuk game berat yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah menggunakan prosesor core i7 seri 6700HQ dengan RAM 8GB dan sudah dilengkapi dengan VGA GTX950M 4GB. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ini, laptop ini hanya dibanderol dengan kisaran harga 13,7 juta rupiah saja.

  1. Xenom PS15C BN12

Laptop gaming murah lainnya yaitu laptop merek Xenom yang sudah dibekali dengan prosesor core i7 dan juga RAM DDR3 8 GB. Namun laptop ini hanya mempunyai kapasitas memori internal 500 GB ditambah dengan 192 GB dari SSD. Walaupun demikian, laptop ini sudah menggunakan VGA GTX950M dengan memori 2 GB. Yang lebih menakjubkan laptop dengan ukuran 15 inci ini sudah dilengkapi dengan bluetooth dan wifi. Untuk harganya hanya sekitar 13,9 juta rupiah saja.

  1. Lenovo IP700 9CID

Laptop gaming murah yang selanjutnya dari Lenovo dengan seri IP700 9CID. Seri laptop gaming dari Lenovo ini sudah menggunakan Windows 10 dan sudah dilengkapi dengan prosesor core i7. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB dan juga memori internal 1 TB. Dengan harganya yang sekitar 13,9 juta rupiah, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA GTX950M dengan memori 2 GB.

  1. HP Gaming 15AK035TX

Untuk Anda yang ingin kualitas gambar HD yang terbaik dari laptop gaming maka pilihan yang tepat adalah laptop gaming HP yang sudah dilengkapi dengan VGA Nvidia. Laptop gaming murah Nvidia 950M dengan 4 GB ini sudah ada pada HP 15AK035TX. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 dan juga memori 1 TB. Sedangkan harganya relatif terjangkau, yaitu 13,9 juta rupiah.

  1. MSI GE62 6QC

MSI seri GE62 6QC ini merupakan salah satu laptop gaming murah yang sudah menggunakan prosesor intel core i7 dengan RAM DDR4 berkapasitas 4 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA GTX960M dengan kapasitas memori 2 GB. Laptop dengan layar berukuran 15 inci ini hanya dibanderol dengan harga kisaran 15,5 juta rupiah.

  1. ACER VN7 572G

Laptop gaming murah dari ACER seri VN7 572G ini merupakan laptop gaming dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. ACER menghadirkan laptop gaming ini dengan prosesor core i7 seri 6500U dengan RAM 8 GB. Selain itu, ACER juga menyematkan memori internal 1 TB di dalamnya. Sedangkan VGA yang digunakan adalah GTX950M dengan memori 4GB. Namun harga yang dibanderol pada laptop ini hanya 15,7 juta rupiah.

  1. Lenovo Y700

Laptop gaming murah terbaik yang saat ini banyak digemari adalah laptop Lenovo dengan seri Y700. Lenovo menghadirkan laptop gaming dengan harga 16,3 juta rupiah yang sudah dilengkapi dengan prosesor core i7 dan juga RAM 16 GB. Untuk VGA yang digunakan juga sudah menggunakan GTX950M dengan memori 4GB. Laptop dengan ukuran 15 inci ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 terbaru.

  1. Dell 15 7566

Laptop gaming murah dengan desain yang mewah dikeluarkan oleh Dell. Seri laptop Dell 15 7566 ini merupakan laptop gaming dengan prosesor cor i7 dan juga RAM 8 GB. Desain hitam silver dari laptop ini terlihat tampak mewah, apalagi laptop ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal 1 TB dan 256 GB memori SSD. Untuk VGA yang digunakan juga sudah GTX960M berkapasitas 4 GB. Namun harga dari laptop ini hanya sekitar 16,8 juta rupiah.

  1. MSI PX60 6QD

Laptop gaming murah dengan desain yang menarik lainnya yaitu MSI PX60 6QD. Seri laptop dari MSI ini mempunyai warna silver yang sangat menawan. Tidak hanya desainnya saja, tapi spesifikasi di dalamnya juga sangat mumpuni. Hal ini terlihat dari prosesor yang digunakan yaitu core i7 6700 HQ dan juga RAM 8GB. Selain itu memori internal yang melengkapi juga sudah 1 TB dengan tambahan 128 GB untuk memori SSD. Harga dari laptop ini juga tergolong murah untuk laptop gaming yaitu 17,4 juta.

Laptop gaming murah yang terbaik untuk game berat memang harganya diatas 10 juta rupiah. Hal ini dikarenakan spesifikasi laptop gaming yang sangat tinggi sehingga menghasilkan kualitas gambar dan kecepatan respons yang sangat bagus. Apalagi rata-rata game yang ada saat ini membutuhkan resolusi yang tinggi sehingga laptop yang digunakan juga harus mampu memenuhinya.

silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah