Langkah untuk Mengembangkan Bisnis Anda Tahun Ini

Sebelum Anda terjun ke dalam dunia bisnis, hendaknya Anda harus pelajari dterlebih dahulu bagaimana cara mengembangkan suatu bisnis baru agar dapat menuju kesuksesan. Bisnis sangat baik dilakukan untuk membuka usaha baru Anda, oleh karena itu Anda harus mempelajari tentang cara berbisnis yang baik dan benar.

bisnis

bisnis

Bisnis adalah salah satu cara untuk memulai usaha baru, dengan melakukan bisnis ini, kemungkinan Anda akan bisa sukses. Dalam mengembangkan bisnis baru, Anda harus berusaha untuk teliti, selain itu Anda juga harus melatih kesabaran Anda. Berikut adalah langkah untuk mengembangkan bisnis Anda.

Menyiapkan Rencana Bisnis

Siapkan rencana bisnis untuk menentukan bisnis, produk, dan layanan Anda, dan menguraikan tujuan Anda, prosedur operasi dan persaingan. Jika perusahaan Anda membutuhkan pendanaan dari pinjaman tradisional atau pemodal ventura, rencana bisnis akan diperlukan. Pastikan rencana Anda termasuk pendekatan pemasaran, sehingga orang-orang tahu apa yang Anda jual dan bagaimana menemukan Anda.

Buat Logo Bisnis

Buat logo bisnis seperti kartu dan alat tulis. Item-item ini membangun identitas perusahaan Anda dan membantu calon pelanggan menemukan dan mengingat Anda.

Menggabungkan Bisnis

Tentu saja, menggabungkan bisnis Anda atau membentuk LLC dengan negara adalah penting karena melindungi aset pribadi Anda dari utang dan kewajiban bisnis. Manfaat lain dari membentuk perusahaan atau LLC termasuk keuntungan pajak dan kredibilitas yang lebih besar dengan pelanggan, vendor, dan mitra bisnis.

Pilih Seorang Akuntan dan Pengacara

Banyak pemilik usaha kecil mencari nasihat dari akuntan dan pengacara. Ketika Anda mencari seorang akuntan dan pengacara, dapatkan rujukan dari teman atau keluarga, dan carilah profesional yang telah bekerja dengan pemilik usaha kecil atau perusahaan lain dalam industri khusus Anda.

Dapatkan Nomor Identifikasi Pajak

Dapatkan nomor identifikasi pajak yang diperlukan, lisensi dan izin. Sebuah nomor identifikasi pajak federal, atau nomor identifikasi majikan (EIN), bertindak seperti nomor jaminan sosial dan diperlukan untuk perusahaan dan llcs yang akan memiliki karyawan. Hubungi departemen perpajakan negara bagian Anda untuk mempelajari apakah nomor identifikasi pajak negara diperlukan di negara Anda. Juga perlu diingat bahwa sebagian besar bisnis memerlukan lisensi atau izin untuk beroperasi di kota Anda.

Asuransi

Asuransikan bisnis Anda dan selidiki persyaratan lainnya, beberapa industri memiliki persyaratan asuransi khusus. Diskusikan kebutuhan Anda dengan agen asuransi Anda untuk mendapatkan jenis dan jumlah asuransi yang tepat. Ingatlah untuk melihat persyaratan pajak dan asuransi pemerintah lainnya yang mungkin berlaku untuk bisnis Anda, terutama jika Anda memiliki karyawan.

Atur Akutansi

Atur akuntansi bisnis Anda dan mengajukan pinjaman. Anda mungkin ingin menggunakan akuntan, atau menangani keuangan sendiri dengan solusi akuntansi bisnis kecil. Either way, akun yang tepat untuk semua pembayaran bisnis, pembayaran yang diterima, faktur, piutang atau hutang. Dan jika Anda tidak memiliki cukup modal untuk memulai bisnis, ini juga saatnya untuk mencari pendanaan dari bank atau melalui Small Program pinjaman administrasi bisnis.

Tetapkan Lini Bisnis

Tetapkan lini bisnis kredit, ini akan membantu mengurangi jumlah kali prabayar perusahaan Anda untuk produk dan layanan yang dibeli. Ini juga membantu membentuk sejarah kredit yang kuat yang sangat membantu untuk hubungan vendor dan pemasok.

Ruang Kerja

Siapkan ruang kerja Anda. Untuk bisnis rumahan, pastikan Anda memenuhi persyaratan zonasi kota untuk area Anda. Untuk bisnis non rumahan, Anda mungkin perlu menyewa ruang kantor. Jangan lupa membeli atau menyewakan furnitur dan peralatan kantor untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?