Koleksi Fashion Wanita TERBARU yang Ternyata Justru Tak Disukai Pria!

Koleksi Fashion Wanita TERBARU yang Ternyata Justru Tak Disukai Pria! Tak sedikit wanita yang berambisi untuk mengikuti trend masa kini agar terlihat cantik dan sempurna di hadapan orang ataupun pasangan terkasih. Mereka bahkan rela untuk menghabiskan banyak uang demi mendapatkan koleksi fashion wanita terbaru, supaya bisa terlihat cantik sekaligus trendy.

fashion wanita terbaru

fashion wanita terbaru

Namun, ternyata tidak semua fashion wanita terbaru tersebut disukai oleh kaum adam. Para pria menganggap beberapa fashion item yang disukai wanita, justru malah memberi kesan buruk dan aneh. Nah, untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya ketahui beragam fashion wanita paling baru yang nyatanya tak disukai pria tersebut. Apa sajakah itu?

Model Fashion Wanita Terbaru  yang Tak Disukai oleh Pria

  • Legging

Selain praktis dan nyaman dipakai, dengan mengenakan legging, para wanita dapat memperlihatkan lekuk kaki mereka yang jenjang sehingga memberikan kesan seksi. Namun nyatanya, bagi sebagian pria hal tersebut jurtru kurang menarik, sebab akan mengurangi kemisteriusan dari si wanita tersebut.

  • Tshirt atau Kemeja Ukuran Besar

Trend fashion wanita terbaru ala Korea memang tengah booming saat ini, salah satunya adalah mengenakan tshirt atau kemeja ukuran kebesaran yang panjangnya sampai di atas lutut.

Dari sisi wanita, gaya fashion ini memberi kesan imut dan lucu. Tetapi sebagian besar pria berpendapat lain. Menurut mereka, pakaian tersebut terlihat aneh dan hanya cocok untuk dipakai oleh segelintir orang saja.

  • Celana Pendek Dipadukan dengan Stocking

Banyak pria bingung dengan fashion wanita terbaru yang mengkombinasikan antara celana pendek dengan stocking. Bagi mereka, kenapa wanita tak mengenakan celana panjang saja jika ingin melindungi kaki. Dan kenapa pula wanita harus memadukan stocking dengan celana pendek kalau ingin memperlihatkan kakinya yang jenjang.

  • Jumpsuit

Fashion wanita terbaru jumpsuit memang nyaman dan praktis untuk dikenakan, namun ternyata para pria tidak menyukai fashion item ini. Hal ini dikarenakan jumpsuit tidak menunjukkan sisi feminim, sedangkan bagi sebagian pria senang dengan wanita yang berpakaian simpel, anggun dan feminim.

  • Celana Harem

Beberapa waktu yang lalu, celana harlem menjadi salah satu fashion wanita terbaru yang populer dan trendi di kalangan para wanita. Tetapi faktanya kebanyakan pria tidak begitu tertarik dengan fashion item ini. Mereka beranggapan, bentuk tubuh wanita jadi terkesan berantakan dan tidak modis.

  • High-Waisted Jeans

Pria berasumsi jika gaya fashion wanita terbaru high waisted jeans membuat para wanita yang memakainya terlihat konyol karena membuat mereka mirip seperti orang yang kembung.

  • Peplum

Gaya busana peplum memang bertujuan untuk memanjangkan tubuh wanita. Namun nyatanya bagi pria, fashion wanita terbaru peplum ini malah membuat wanita terlihat bagaikan memakai baju hamil.

  • Baju Merah Muda Layaknya Barbie

Warna pink identik dengan feminim. Maka dari itu, banyak fashion wanita terbaru yang didominasi dengan warna pink. Sayangnya, menurut kaum adam, mengenakan busana pink seperti barbie justru akan membuat wanita terlihat kampungan dan norak.

  • Rok Mini

Ternyata rok mini juga termasuk gaya fashion wanita terbaru yang tidak begitu diminati kebanyakan oleh pria. Alasannya, apa yang para wanita sembunyikan jika mereka mengenakan rok mini. Selain itu, mengenakan rok mini juga akan menghilangkan kesan misterius dari wanita.

  • Pakaian robek

Menurut para pria kombinasi terburuk jatuh pada kemeja rapi yang dipadukan dengan jeans robek. So, jika ingin terlihat menarik di depan pria, sebaiknya, hindari fashion wanita ini ya.

Nah, itulah beberapa gaya fashion wanita terbaru yang nyatanya kurang mendapat apresiasi oleh sebagian pria. Akan tetapi tentunya, yang dimaksud pria disini tidak mewakili semua pria, hanya sebagian besar saja. Dan pastinya tetap aja ada sebagian lain yang mungkin menyukai item fashion diatas.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?