Kebiasaan untuk Membantu Memajukan Karir Anda

Sangat mudah untuk menemukan artikel yang penuh dengan saran untuk pencari kerja, tetapi bagaimana dengan kemajuan karir bagi mereka yang sudah bekerja? Karena perusahaan telah mengurangi staf, banyak karyawan yang terjebak melakukan pekerjaan tiga orang hari ini. Bagaimana saya bisa fokus pada kemajuan karir saya ketika saya menderita begitu banyak stres di tempat kerja?

bisnis

bisnis

Kebiasaan orang yang sangat efektif adalah penjual bisnis terbaik untuk waktu yang sangat lama, terutama mengingat nasihatnya yang relatif sederhana. Meskipun sebagian besar pembaca buku mungkin sudah mengetahui tujuh kebiasaan, menaruhnya di atas kertas membantu meningkatkan kredibilitas mereka.

Hal yang sama berlaku ketika datang ke nasihat tentang bagaimana memajukan karir Anda. Banyak tips yang bisa saya tawarkan adalah akal sehat, tetapi kecuali Anda ingat dan benar-benar melakukannya masing-masing, Anda tidak akan pernah mendapatkan jalan menuju kesuksesan karir. Dengan pemikiran ini, berikut kebiasaan untuk membantu memajukan karir Anda yang jika diikuti akan membantu Anda mengalihkan pikiran dari stres sehari-hari dan fokus pada saat Memajuan Karir Anda.

Ketahuilah Misi Karir Anda dan Kejarlah dengan Semangat

Kebiasaan ini dapat ditafsirkan pada lebih dari satu tingkat. Sebagai filosofi, itu menantang Anda untuk menemukan peran unik yang paling sesuai dengan bakat, minat, dan nilai Anda dan berfungsi sebagai kekuatan pendorong untuk mendorong Anda menuju kesuksesan.

Pada tingkat yang lebih pragmatis, misi karir Anda diwakili oleh deskripsi pekerjaan Anda. Para profesional yang paling bahagia adalah mereka yang memahami pekerjaan mereka, dan apa yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Ini berasal dari kombinasi kompetensi teknis dan tahu persis apa yang manajemen atau klien harapkan dari mereka. Seperti yang dikatakan para ahli kualitas, mereka melakukan pekerjaan dengan benar pada kali pertama.

Kompetensi Saja Tidak akan Membuat Anda Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Anda juga harus memastikan bahwa manajemen memperhatikan ketika Anda melakukan pekerjaan yang baik, dan memahami bahwa Anda mengharapkan mendapat imbalan untuk pergi di atas dan di luar. Terlalu sering karyawan hanya berasumsi bahwa bos mereka tahu apa yang terbaik ketika datang untuk membantu dengan kemajuan karir, dan bahwa melakukan pekerjaan yang sangat baik secara otomatis akan diakui. Sayangnya, kenyataannya adalah banyak pekerja hanya menghasilkan perhatian ketika mereka bermasalah.

Jika Anda benar-benar ingin memajukan karir Anda, Anda harus meminta apa yang Anda inginkan. Manajer Anda bukanlah pembaca pikiran, dan menunggu dengan tenang untuk diakui adalah cara yang pasti untuk dilewati untuk promosi.

Ambillah Beberapa Resiko Pengembangan Karir

Tangkap tanggung jawab untuk kemajuan karir Anda sendiri. Jangan membuang waktu berharga untuk mendapatkan yang terbaik, atau menunggu perusahaan Anda menyadari bahwa Anda melakukan pekerjaan berkualitas tinggi dan menghujani Anda dengan kekayaan dan promosi. Bagilah jalur karir, dan jadikan manajemen Anda sebagai mitra Anda dalam bekerja untuk memajukan karier Anda.

Percaya Instingmu

Jika situasi benar atau tidak terasa, jangan biarkan logika menimpa intuisi. Pernahkah Anda mengambil pekerjaan yang diperingatkan oleh Anda, hanya untuk menemukan minggu kemudian bahwa naluri pertama Anda sudah benar?

Apa yang diinginkan publik dan membuatnya tersedia bagi mereka bahkan sebelum mereka tahu bahwa mereka menginginkannya. Jika dia melakukan perjalanan yang diambil dengan baik, kita mungkin masih menggunakan CD player daripada iPod. Logika memiliki tempatnya dalam proses pengambilan keputusan, tetapi pemikiran yang sepenuhnya berotak akan memberi Anda perspektif yang seimbang tentang kemajuan karier Anda yang tidak dapat dilakukan analisis murni.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?