Jenis-Jenis KPR Part 2 Tahun Ini

Pada artikel sebelumnya telah dibahas 4 jenis KPR yaitu konvensional, subsidi, syariah dan pembelian. Ada 4 jenis KPR lagi yang akan dibahas di artikel ini yang akan membantu anda dalam memilih jenis KPR yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Berikut jenis – jenis KPRnya:

KPR Terbaru

KPR Terbaru

KPR Refinancing pembiayaan perumahan, tetapi termasuk dalam pinjaman pribadi. Jadi ini adalah fasilitas peminjaman uang yang menggunakan rumah atau surat tanah sebagai jaminannya.

KPR Angsuran Berjenjang

Yaitu fasilitas untuk pembelian rumah dengan keringan penundaan pembayaran sebgai angsuran pokok sampai tahun ke tiga pinjaman.

KPR Duo

KPR jenis ini adalah fasilitas pinjaman untuk pembelian rumah tinggal, apartemen, ruko, motor , dan lainnya.

KPR jenis apa yang akan anda pilih? Memilih jenis KPR harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Maka dari itu perlu pemikiran yang matang untuk mengambil keputusan. Lebih baik lagi anda mencari tahu tentang riset pasar perumahan tahun 2018. Tidak ada salahnya kalau memang menunda untuk membeli rumah apabila riset yang anda temukan itu tidak sesuai dengan kemauan anda. Tetapi perlu diingat bahwa harga rumah pasti akan naik disetiap tahunnya.

Mencari rumah memang bukan hal yang mudah, perlu mencari – cari perumah dengan tipe yang sesuai dengan keinginan anda dan dan keluarga. Banyak orang bilang bahwa mencari rumah seperti mencari jodoh, harus mendapatkan chemistry saat pandangan pertama. Mungkin terdengar berlebihan tetapi kenyataannya memang seperti itu. Anda akan ada dirumah itu setiap hari bahkan sampai anda tua maka jangan sampai salah mengambil keputusan.

Membeli rumah bukan hanya untuk ditempati sendiri tetapi bisa juga untuk disewakan. Jaman sekaarang banyak orang – orang yang membeli rumah lalu disewakan kembali, ini menjadi awal mula bisnis perumahan. Mulai dari membeli unit yang sudah jadi lama – lama akan membeli tanha dan membangun perumahan sendiri. Bisnis property perumahan memang menjanjikan keuntungan yang sangat besar dan ini sudah terbukti.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?