Beberapa Hal Tentang Kucing Hutan Norwegia

Beberapa Hal Tentang Kucing Hutan Norwegia dengan rambut panjang dan lebat menutupi bingkainya yang besar.  Norwegian Forest Cat adalah nama yang cocok untuk menggambarkan breed asli Norwegia ini. Selain tampilan dan negara asal yang jelas yang diberi nama breed.

Kucing hutan

Kucing hutan

Kucing Hutan yang perlu Anda ketahui, Apakah Anda pernah mendengar tentang Norwegian Forest Cat sebelum sekarang? Lihatlah beberapa  hal yang tidak Anda ketahui tentang Kucing Hutan Norwegia dan biasakan diri Anda. Kucing hutan bisa Anda pelihara dan juga akan menghasilkan bulu yang indah dengan jenis kucing yang menakjubkan. Anda bisa coba mengadopsi Norwegian Forest Cat jika ingin mempunyai hewan peliharaan.

Jangan Biarkan Nama Benar-Benar Menipu Anda

Dikenal sebagai Skogkatt di Norwegia asli, meskipun pelabelan “Hutan” dalam nama mereka, trah ini tidak memiliki masalah tentang tetap nyaman di rumah dengan manusia mereka. Namun, meski breed ini mungkin senang berada di dekat Anda, jangan berpikir bahwa mereka akan berubah menjadi kucing pangkuan dengan mudah. Kucing ini selektif dengan kasih sayang mereka, memilih untuk dekat dengan Anda dengan persyaratan mereka sendiri. Jadi jika Kucing Hutan Norwegia Anda memilih untuk mendekat, anggap itu sebagai pujian besar!

Kucing Tahan Air

Lapisan ganda tebal sangat ideal untuk iklim musim dingin di wilayah asalnya karena praktis tahan air. Untuk jenis ini, panjang mantel mereka bervariasi dari musim ke musim, paling penuh di musim dingin. Selama musim semi dan musim panas, kucing ini mencambuki untuk melepaskan rambut ekstra yang tidak perlu mereka lindungi dari cuaca.

Fakta menyenangkan: kucing-kucing yang kuat dan tahan lama ini adalah kucing pilihan untuk vikings, dan menurut legenda mereka bahkan kucing pilihan untuk menyeberang dengan kapal dengan viking terkenal Leif Ericson berabad-abad yang lalu.

Apa Kelucuan dari Kucing Hutan?

Alasan untuk Maine Coon?

Norwegian Forest Cat terkait karena kemiripan mereka dalam penampilan. Satu perbedaan utama? Bentuk kepala untuk Kucing Hutan Norwegia adalah bentuk segitiga yang berbeda, untuk info perawatannya  yang jauh berbeda dari jenis kucing berbulu panjang lainnya. Gunakan Royal Canin agar kucing semakin sehat.

Kucing Hutan menarik jumbai panjang rambut di antara jari-jari kaki mereka dimaksudkan untuk melindungi dari radang dingin.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah