3 Fitur Canggih Samsung Galaxy S8, KEREN..!

3 Fitur Canggih Samsung Galaxy S8, KEREN..! Kabarnya Samsung bakal merilis Galaxy S8 sekitar tanggal 21 April 2017 mendatang dengan fitur samsung galaxy S8 yang jauh lebih sempurna dari generasi sebelumnya. Padahal, kalau kita lihat generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, nampaknya boleh dibilang bahwa dua ponsel pintar itu masihlah yang terbaik dijajaranya. Baik dilihat dari segi fitur, bahan, hingga tampilan, Samsung galaxy S7 memanglah luar biasa. Sspesifikasi hebat dengan dukungan bahan yang sempurna. Apalagi desainya juga benar-benar memikat hati.

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Kalau dilihat kenyataan bahwa Samsung Galaxy S8 adalah suksesor S7, barangkali bisa ditebak bakal seperti apa teknologi dan fitur yang diusung oleh smartphone terbaik ini. Pasti bakal menjadi ponsel pintar dengan teknologi mutakhir.

Kelebihan dan fitur Samsung Galaxy S8 dibanding generasi sebelumnya

Sekarang samsung Galaxy S8 sudah diperkenalkan. Kenyataan bahwa ponsel ini benar-benar menawan tak bisa dipungkiri lagi. Apalagi setelah kegagalan Samsung menghadirkan ponsel flagship mereka yang lain samsung Galaxy Note 7, S8 di kabarkan bakal menjadi penebusan dosa Samsung pada konsumen setia mereka. Bahkan kemungkinan, kelebihan-kelebihan teknologi di Galaxy Note 7 juga bakal di bawa di S8 sebagai pelengkap teknologi. 3 Fitur Canggih Samsung Galaxy S8, KEREN..!

Kira-kira seperti apa teknologinya?

Tampilan Menawan

Dilihat dari segi tampilan, Samsung galaxy S8 dan S8 edge sangatlah menawan. Berkat hampir dihilangkanya bezel pada bodi smartphone. Bodinya sendiri memiliki dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm (5.86 x 2.68 x 0.31 in) dengan berat 155 g (5.47 oz).

Pada bagian layar selebar 5.8 inches (~83.6% screen-to-body ratio), memiliki resolusi 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density) yang sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 back panel. Selain itu, S8 dilengkapi pula dengan sertifikat anti air dan anti debu, terdapat sertifikat IP68 certified – dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes.

Platform Luar Biasa

Samsung Galaxy S8 menggunakan OS Android OS, v7.0 lengkap dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 – US model, ini bakal menjamin kecepatan kinerja ponsel. apalagi juga dilengkapi dengan Exynos 8895 Octa – EMEA dan CPU Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo). Sementara di bagian GPU, Samsung galaxy S8 menggunakan Adreno 540.

Untuk mendukung kinerja ponsel saat memproses printah, S8 dilengkapi dengan Card slot microSD,  hingga 256 GB. Sementara memori internalnya, S8 memawa 64 GB dengan Ram super besar, yakni 4 GB RAM.

Kamera Samsung Galaxy S8 Sangat Luar Biasa!

Salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy S7, ternyata juga da di S8 dan S8 Plus. Yakni pada bagian kamera, S7 benar-benar mengandalkan kamera beresolusi 12 MP dengan bukaan f/1.7 yang menjamin hasil jepretan tetap cerah meski digunakan di tempat yang minim cahaya. Itu pula yang tetap dipertahankan S8.

Pada bagian kamera utama, samsung galaxy S8 membawa kamera dengan resolusi 12 MP, f/1.7, 26mm. Lengkap dengan phase detection autofocus, OIS, dan LED flash. Di dalamnya terdapat fitur 1/2.5″ sensor size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, face/smile detection, touch focus, Auto HDR, dan juga panorama.

Jika kamu gunakan untuk merekam video, bakal menghasilkan 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR dan dual-video rec. Lalu pada bagian kamera depan, terdapat kamera dengan resolusi 8MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, Auto HDR dan dual video call.

Fitur Samsung Galaxy S8 lainya adalah keberadaan baterai Non-removable Li-Ion sebesar 3000 mAh. Teknologi baterai ini menjamin ponsel mampu hidup sepanjang hari. Lalu berapa harga ponsel android ini? Kamu bisa tebak sendiri.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah

berita bisnis internet gratis pada situs bomberprofit.info:

  • fitur fitur kamera samsung s8 plus
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?