5 Film Indonesia yang PALING BANYAK DITONTON

5 Film Indonesia yang PALING BANYAK DITONTON di situs movie online adalah hiburan terbaik yang wajib disaksikan. Apa film terbaik yang Anda tonton? Dalam daftar film Indonesia terbaik, inilah beberapa movie yang paling banyak ditonton dalam 10 tahun terakhir.

film Indonesia

film Indonesia

Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)

AADC merupakan salah satu film Indonesia terpopuler sepanjang masa. Setelah 14 tahun berspekulasi apa yang akan terjadi dengan peran Cinta dan Rangga, akhirnya fans menemukan jawabannya. Sekual kedua diluncurkan melalui Ada Apa Dengan Cinta 2. Dian Sastro dan Nicholas Saputra menjadikan AADC sebagai film Indonesia yang benar-benar romantis.

Menyimak adegan air mata Dian Sastrowardoyo yang sedang menangis di film Ada Apa Dengan Cinta 2, sekuel ini akhirnya menjawab pertanyaan para penggemarnya yang bertanya-tanya: Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Rangga dan Cinta?

My Stupid Boss

Bossman, orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur, menemukan perusahaannya yang besar dalam kekacauan total. Pelakunya? Bossman sendiri. Diana, sekretaris Bossman harus memanfaatkan berbagai kejeniusan ayahnya yang tak terduga. Satu lagi koleksi film yang wajib di tonton oleh pemirsa movie.

Surga yang Tak Dirindukan

Berdasarkan novel terlaris yang ditulis oleh Asma Nadia, film dramatis ini berkisar seputar Arini dan Pras saat mereka berjuang mempertahankan “pernikahan ideal”. Terlepas dari kisah perselingkuhan di sekelilingnya, Arini meyakinkan dirinya untuk tetap setia kepada Pras. Sambil percaya bahwa dia melakukan hal yang sama untuknya. Hari yang menentukan datang ketika Pras menyelamatkan seorang wanita dari sebuah kecelakaan mobil dalam perjalanannya untuk bekerja. Menemukan dirinya dalam hubungan poligami, kesetiaan Pras terhadap Arini diuji.

Comic 8

Delapan perampok bank berusia muda, masing-masing dengan kekuatan dan pengalaman unik mereka sendiri. Mereka dipertemukan untuk membentuk tiga tim, setelah yang awalnya tampak hanya sebuah “kebetulan yang aneh”. Bergabunglah mereka untuk bekerja sama dengan petugas polisi cantik untuk menemukan jalan terbaik bagi mereka semua. Sebuah “film Indonesia” dengan genre komedi yang sangat lucu.

Apakah film Indonesia yang wajib ditonton?

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Sebuah kisah asmara yang dramatis, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck menceritakan tentang para pecinta yang berjuang melawan nasib dengan latar belakang sosial mereka yang berbeda. Berlatar pada tahun 1930an, Zainuddin berlayar ke tanah air ayahnya, Minangkabau. Di sana, dia jatuh cinta dengan Hayati yang manis dan mungil. Tapi Zainuddin adalah anak campuran darah karena ibunya berasal dari orang Bugis. Karena Hayati adalah wanita Minangkabau darah murni, keluarganya menolak Zainuddin. Malah memilih pelamar lain untuk putri mereka.

Itulah beberapa film Indonesia yang wajib ditonton karena movie ini sangat populer tahun ini. 5 film ini memiliki rating teratas dan mulai digandrungi oleh masyarakat khususnya penggemar film terbaik. Pengguna ponsel juga bisa menonton film menggunakan Android.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?