5 Film Animasi Terbaik yang Harus Anda Tonton di 2017

5 Film Animasi Terbaik yang Harus Anda Tonton di 2017 adalah kabar hiburan terbaru. Menonton film animasi bukan lagi didominasi oleh anak-anak atau remaja saja. Banyak film animasi yang menarik orang dewasa untuk menikmatinya bersama keluarga. Bukan hanya di bioskop, banyak pula masyarakat yang rela nonton online demi menyaksikan film animasi yang sedang hits.

Film animasi bukan hanya ditonton karena memiliki efek visual yang menarik, tapi juga karena memiliki pesan moral yang baik dan alur cerita anti mainstream yang menghibur.

film animasi terbaik

film animasi terbaik

Coba saja Anda tonton film animasi terbaik Zootopia. Dengan latar cerita yang menggambarkan dunia nyata, yakni isu SARA, para tokoh dari film animasi tersebut dengan ciri khas masing-masing berusaha meyakinkan dunia, bahwa semua orang, tanpa peduli latar belakang agama atau ras mereka, memiliki hak kemanusiaan yang sama. Sebuah pendidikan usia dini yang baik bagi anak Anda kan?

Nah, pada artikel ini, kami telah merangkum lima film animasi terbaik yang akan rilis di tahun 2017 ini. Beberapa merupakan film sekuel dari pendahulunya yang sukses. Tapi ada satu lagi yang mungkin dapat membuat Anda bernostalgia dengan keluarga atau kolega Anda, karena diangkat berdasarkan kartun populer saat Anda masih sekolah dulu.

The LEGO Batman Movie (2017)

Jika Anda penggemar komik dan film dari DC Universe, kartun animasi The Lego Batman Movie ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di bioskop bersama keluarga. Dengan latar cerita kehidupan sang Batman, Bruce Wayne melindungi kota Gotham sambil membesarkan anak asuhya ini digadang-gadang dapat menjadi hits.

Dengan pengisi suara bintang-bintang terkenal Hollywood seperti Channing Tatum, Ralph Fiennes, dan Jonah Hill, Anda dapat memenuhi kerinduan Anda akan film animasi dari DC yang dalam kekelamannya, membawa aksi yang cukup menarik untuk disaksikan di bioskop maupun situs nonton film online di Indonesia.

Blazing Samurai

Blazing Samurai adalah film animasi 2017 lain yang berusaha mengangkat kehidupan binatang sebagai inti dari cerita, kemungkinan untuk mengikuti kesuksesan film animasi lain seperti Kungfu Panda, Pet Life hingga Zootopia yang meraup kesuksesan besar.

Film ini bercerita tentang seekor anjing muda bernama Hank (Michael Cera) yang bermimpi menjadi seorang Samurai sejati, untuk menyelamatkan kampung halamannya, Kakamucho dari serangan kucing jahat Ika Chu. Film yang akan dirilis pada bulan April 2017 ini merupakan film yang diinspirasi dari film lain yakni Blazing Saddles.

Film ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajarkan arti semangat pantang menyerah bagi buah hati Anda. Terlebih lagi jika Anda pecinta kucing, yang meski memiliki ‘wajah’ jahat nan malas, tetap memiliki aura menggemaskan.

Despicable Me 3

Despicable Me seperti sudah identik dengan kesuksesan. Dua sekuel dari film animasi yang mempopulerkan karakter minion ini selalu merajai box office tiap rilisannya. Film ini difokuskan pada bagaimana Gru menemukan kembarannya yang hilang, Dru menghadapi karakter antagonis baru yang bergaya ’80-an, Balthazar Bratt. Film ini akan tayang di layar lebar pada 30 Juni 2017 nanti.

Nah, apakah Anda merindukan karakter minion yang kocak atau si Dru yang cuek? Mulailah mengatur jadwal agar Anda dapat menyaksikan film ini dibulan Juni nanti!

Apakah film animasi terbaik tahun ini?

Cars 3

Film ini menceritakan sang mobil pembalap Lightning McQueen yang mulai menua dan kehilangan kemampuan terbaiknya. Sang pembalap veteran yang memaksakan diri mengikuti balapan akhirnya kecekelakaaan dan harus pensiun. Namun, bukan pejuang sejati namanya jika sang mobil balap merah ini menyerah. Ia akhirnya kembali ke medan perang menghadapi rival sekaligus pendatang baru, Jackson Storm setelah berlatih dan memulihkan diri dari cedera dengan bantuan teknisi balap muda, Cruz Ramirez. Film ketiga dari seri film Cars ini akan ditayangkan pada tahun 2017.

Hi Arnold! The Jungle Movie

Hi Arnold! merupakan salah satu kartun klasik yang menceritakan keseharian Arnold, anak yatim piatu yang dibesarkan oleh sang kakek di sebuah kota fiktif. Meski memiliki alur cerita yang emosional dan cenderung untuk dikonsumsi orang dewasa, Hi Arnold mendapatkan review positif dari berbagai kritikus.

Meski alur cerita belum terlalu jelas, Film ini merupakan jawaban bagi Anda yang penasaran tentang fakta orang tua Arnold dan apa yang terjadi hingga Arnold menjadi yatim piatu. Yang jelas, rasa rindu Anda akan tokoh dengan bentuk kepala unik ini akan terobati pada tanggal 23 November 2017 nanti.

Demikian artikel lima film animasi terbaik ini. Anda harus segera mengatur jadwal agar tidak ketinggalan. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat nonton online film streaming animasi di finspi.com. Situs tersebut dapat menjadi media yang asyik untuk Anda yang tidak memiliki kesempatan menonton film langsung dibioskop, langsung di laptop atau gadget kesayangan Anda!

Ingin memberikan review 5 bintang untuk informasi internet?
silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah

berita bisnis internet gratis pada situs bomberprofit.info:

  • animasi dc terbaik 2017
  • Film kartun yg harus d donload 2017