Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki yang AKURAT

Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki yang AKURAT dapat dengan mudah Anda ketahui. Jenis kelamin anak tetap menjadi misteri besar sampai melahirkan. Meskipun menggunakan alat yang benar-benar bisa mengkonfirmasi jenis kelamin. Banyak orang tua yang berharap dapat mengetahui jenis kelamin bayinya terlebih dahulu, bahkan tidak sedikit dari mereka meminta bantuan dokter kandungan untuk mencari tahu jenis kelaminnya.

Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki

Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki

Ciri-ciri hamil bayi laki-laki atau perempuan dapat dengan mudah Anda ketahui. Kebanyakan wanita melihat posisi perut untuk mengetahui apakah Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan. Berdasarkan informasi terkini dalam dunia kesehatan, anak laki-laki posisinya akan lebih berat ke bawah. Jadi jika perut Anda lebih berat ke arah bawah. Maka Anda mungkin sedang memiliki anak laki-laki.  Berikut beberapa tips untuk mengetahuinya :

Detak jantung bayi lebih lambat

Mendengarkan detak jantung bayi Anda adalah sukacita yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Dan diyakini bahwa detak jantung bayi juga dapat memprediksi jenis kelaminnya! Rata-rata detak jantung per menit untuk anak di rahim sekitar 140 denyut per menit. Banyak orang percaya bahwa jika detak jantung lebih rendah dari 140 itu merupakan tanda bayi laki-laki, terutama jika itu terjadi terus menerus selama pemindaian. Jadi lain kali Anda pergi untuk pemindaian ultrasound Anda, hati-hati dengan ketukan itu!

Anda tumbuh lebih banyak rambut

Meskipun kehamilan disertai banyak efek samping yang tidak menyenangkan, ini disambut oleh banyak wanita. Selama kehamilan, kebanyakan wanita cenderung menumbuhkan rambut lebih kuat dan mengalami penurunan rambut rontok, membuatnya terlihat kental dan lezat. Ini adalah hasil dari perubahan hormonal di tubuh Anda. Tapi diyakini bahwa wanita yang membawa anak laki-laki mengalami pertumbuhan rambut lebih banyak daripada rekan mereka dengan bayi perempuan. Di sisi lain, ada beberapa pemikiran tentang wanita yang kehilangan rambut mereka lebih cepat saat membawa seorang gadis

Anda tidur di sebelah kiri

Sebagian besar dari kita memiliki posisi tidur favorit, dan pada kehamilan kita juga cenderung tidur lebih nyenyak, berkat kelelahan yang dialami kehamilan. Namun, disarankan agar Anda tidur di sisi tubuh selama kehamilan dan hindari tidur telentang dan perut. Jika Anda cenderung lebih sering tidur di sebelah kiri Anda, maka itu dianggap sebagai tanda bayi laki-laki.

Tangan kering

Jika kaki Anda terasa dingin dan tangan Anda kering! Jika Anda memperhatikan bahwa tangan Anda sangat kering sehingga ada kulit yang terlepas dan pecah. Itu adalah ciri-ciri hamil bayi laki-laki yang akurat. Itu juga merupakan sinyal bagi Anda untuk mulai melembabkan tangan Anda secara religius !! Anda mungkin juga menderita kulit kering dan gatal di sekujur tubuh. Tapi jika tangan Anda tidak membaik saat mengoleskan krim, mungkin itu tandanya memiliki anak laki-laki.

Berat badan Anda bertambah

Apakah kita suka atau tidak, kehamilan datang dengan penambahan berat badan. Jika Anda memiliki anak laki-laki, Anda akan melihat bahwa sebagian besar penambahan berat badan akan terkonsentrasi ke daerah perut (berlawanan dengan keseluruhan tubuh). Wanita yang membawa anak laki-laki tidak mendapatkan apapun di daerah lain di tubuh. Meskipun penting dan sehat untuk menambah berat badan selama kehamilan , sangat penting bahwa berat badan keluar melalui makanan sehat

Warna urin

Anda mungkin mengatakan bahwa warna berubah dengan banyak hal – seperti apakah Anda memiliki cukup air atau tidak. Sekarang diyakini bahwa seorang wanita hamil dengan anak laki-laki akan memiliki warna kencing yang lebih gelap, tidak peduli berapa banyak air yang Anda pompa masuk. Seorang wanita yang membawa anak perempuan akan memiliki urin yang lebih ringan dan jernih. Anda juga bisa mengikuti tes gender baking soda untuk menebak jika Anda memiliki anak laki-laki

Bagaimana Cara Lain Untuk Mengetahui Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki ?

Perubahan payudara

Kehamilan membawa perubahan yang sangat nyata dan nyata dalam tubuh Anda. Jauh sebelum bayi lahir, payudara Anda mulai mempersiapkan susu untuk calon bayi, dan cerita rakyat mengatakan bahwa jika payudara kanan Anda lebih besar dari pada payudara kiri Anda, kemungkinan Anda memiliki anak laki-laki. Saat seorang gadis sedang dalam perjalanan, payudara kiri lebih besar dari pada yang benar.

Garis kehamilan sampai ke tulang rusuk

Kebanyakan wanita memperhatikan garis gelap dan halus yang mengalir di perut hamil, menjadi lebih gelap. Perut wanita hamil cenderung meluas sampai ke tulang rusuk saat Anda membawa anak laki-laki. Jika garis patah atau bengkok dalam bit, itu juga menunjukkan bahwa Anda akan mempunyai anak laki-laki. Kelemahannya? Tidak semua wanita mengalami garis ini. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat membantu Anda mengetahui ciri-ciri hamil bayi laki-laki dengan mudah, tanpa harus ke dokter.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah