4 Cara Memasang Dasi Kantor dengan BENAR

4 Cara Memasang Dasi Kantor dengan BENAR adalah tren fashion bagi pelaku bisnis atau pengusaha muda. Dasi adalah aksesoris yang bisa mendandani pakaian kantor Anda. Beberapa pekerjaan akan mengharuskan Anda mengenakan dasi. Dan ini mungkin yang membuat orang kehilangan akal untuk mengenakannya di lingkungan santai, namun efeknya lebih besar lagi bila dipakai dengan santai, karena hanya sedikit dari kita yang melakukan ini.

memasang dasi

memasang dasi

Dalam memasang dasi, pertama-tama Anda harus tahu bagaimana cara mengikatnya. Pada saat tertentu kita semua akan diminta mengenakan dasi, entah itu untuk pernikahan dan pekerjaan. Tapi bagaimana langkah Anda mengikat dasi dengan benar? Untuk menjawab pertanyaan itu, bomberprofit.info telah menyusun petunjuk langkah demi langkah 4 model simpul dasi yang relatif mudah untuk membantu Anda.

Four-in-Hand Knot

Pertama adalah simpul Four-in-Hand, karena model ini yang paling mudah dipelajari. Ini adalah simpul kecil yang sedikit asimetris. Model simpul paling sesuai untuk kerah sempit. Selain itu, juga simpul yang paling sesuai untuk situasi santai.

Mulailah dengan menyilang ujung yang lebar di ujung yang sempit. Lipat ujung lebar di bawah ujung yang sempit. Lewati ujung lebar secara horisontal di ujung yang sempit lagi. Ambil ujung lebar melalui lingkaran di leher Anda. Setelah itu, ambil ujung lebar melalui simpul di depan. Lanjutkan untuk mengencangkan ikatan dan menariknya.

Half Windsor

Half Windsor adalah ikatan yang lebih mudah dari simpul Full Windsor. Meskipun lebih sederhana daripada model dasi kerja, itu sama formalnya. Jadi sangat tidak disarankan untuk memakainya saat santai. Ini jauh lebih cocok untuk lingkungan kantor. Cara memasang dasi kantor yang cukup mudah.

Mulailah dengan menyilang ujung yang lebar di ujung yang sempit. Lipat ujung lebar di bawah ujung yang sempit. Tarik ujung lebar. Ambil ujung lebar kembali melalui loop. Pindahkan ujung lebar secara horizontal ke ujung yang sempit. Ambil ujung lebar melalui loop.

Tarik ujung lebar melalui simpul di depan. Lanjutkan untuk mengencangkan simpul dan menariknya ke kerah Anda. Nah, lihatlah penampilan Anda semakin keren sekarang!

Bagaimana cara memasang dasi kantor dengan tepat?

Full Windsor Tie Knot

Simpul dasi Full Windsor paling baik digunakan untuk acara-acara resmi. Seharusnya pria tidak memakai model ini dengan santai. Ini adalah simpul segitiga tebal dan lebar yang benar-benar simetris. Tren fashion yang sangat cocok untuk kemeja berkerah. Model dasi seperti ini cocok untuk pernikahan, presentasi dan pertemuan bisnis penting.

Mulailah dengan menyilang ujung yang lebar di ujung yang sempit. Ambil ujung lebar kembali melalui lingkaran di leher Anda. Ambil ujung lebar dari ujung yang sempit ke arah yang sama dengan yang Anda singgahi di langkah sebelumnya.

Lipat ujung lebar di bawah ujung yang sempit. Dan kembali melalui loop ke arah yang sama. Lipat ujung lebar secara horizontal di ujung yang sempit. Bawa ujung lebar melalui loop sekali lagi. Tarik ujung lebar melalui simpul.

Simpul Pratt

Inilah yang sesuai untuk setiap acara formal atau bisnis . Simpul Pratt tidak selebar Windsor atau sama sempitnya dengan Four-in-Hand. Dengan demikian, cocok juga dengan semua model kemeja. Ini simpul simetris, tapi jauh lebih longgar untuk dipakai daripada Windsor.

Simpul multi fungsi ini sangat bagus untuk dipakai bekerja. Setelah itu Anda bisa melonggarkannya untuk tampilan yang lebih santai saat pergi keluar istirahat makan dengan rekan kerja. Bacalah panduan dengan baik, karena langkahnya sedikit berbeda dari model dasi lainnya. Tren fashion ini akan memandu Anda meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu rekan bisnis.

Mulailah dengan menyilang ujung yang lebar di bawah ujung yang sempit, sementara dasi tergantung di dalam leher Anda. Tarik ujung lebar ke ujung yang sempit. Ambil ujung lebar melalui loop dan kencangkan simpulnya. Pindahkan ujung lebar secara horizontal ke ujung yang sempit. Tarik ujung lebar kembali melalui loop. Tarik ujung lebar melalui simpul di depan. Lanjutkan untuk mengencangkan simpul dan menariknya ke kerah Anda. Cara memasang dasi kantor yang keren kan?


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (2)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?