Cara DAFTAR dan VERIFIKASI KARTU DEBIT OKPAY

Cara DAFTAR dan VERIFIKASI KARTU DEBIT OKPAY termudah untuk memberikan status akun verified member pada rekening payment processor terbaik. Bank elektronik ini banyak digunakan pada situs investasi terpercaya yang membayar di internet. Pelaku bisnis online yang terdaftar sebagai nasabah terverifikasi mendapatkan peluang penghasilan harian dari bonus dollar okpay. Kartu debit penyedia layanan keuangan yang aman ini memungkinkan anda menarik uang tunai di seluruh mesin ATM berlogo Mastercard.

Cara Daftar dan Verifikasi Rekening Akun Okpay

Alat pembayaran okpay memiliki beberapa kelebihan daripada e-wallet sejenis, misalnya paypal dan perfect money. Membuat rekening okpay juga bisa dilakukan oleh setiap pengguna internet dengan mudah. Termasuk pencari dollar gratis yang masih pemula atau pelajar berusia 17 tahun. Berbeda dengan paypal yang sangat rentan terkena limit transaksi, penggunaan akun okpay dikenal lebih fleksibel. Anda bisa mengumpulkan balance dompet elektronik untuk ditukarkan menjadi pulsa atau rupiah bank lokal di situs Jual-beli Dollar Okpay Terpercaya.

Pelaku usaha di internet perlu mempertimbangkan proses registrasi akun okpay sebagai penampung dollar USD selain paypal. Anda bisa mengikuti langkah termudah pada tutorial berikut:

  • Akses dompet elektronik di situs resmi penyedia layanan keuangan
    https://okpay.com
  • Lakukan pendaftaran keanggotaan secara gratis memanfaatkan menu sign up for a free account.
  • Isi form registrasi dengan data valid sesuai kartu identitas yang telah anda sediakan agar memperlancar penggunaan rekening tabungan. Memasukkan identitas diri yang tidak sama dengan KTP akan menimbulkan problem serius di kemudian hari.
  • Alamat email yang anda ketik merupakan data login untuk mengakses akun selanjutnya.
  • Cek inbox email notifikasi dan validasi keanggotaan dengan mengikuti tautan verifikasi.

Anda telah menyelesaikan langkah pembuatan rekening okpay unverified (belum terverifikasi). Biasanya, anda juga diminta untuk memilih jenis rekening yang akan dimaksimalkan. Anda bisa memilih tipe akun buyer/pembeli bila hanya ingin menggunakan untuk bertransaksi online. Kini, anda telah siap mengujicoba rekening virtual untuk menerapkan Cara Mendapatkan Uang dari Internet atau mengirim saldo secara cepat dan instant.

Tips verifikasi okpay bisa dilakukan tanpa harus memiliki buku tabungan bank lokal. Anda cukup menyediakan KTP dan bukti alamat tagihan sebagai ketentuan validasi keanggotaan:

  • Konfirmasi Nomor Handphone
    Masukkan nomor ponsel aktif pada halaman verifikasi. Sistem Okpay otomatis akan mengirim kode sms notifikasi yang harus anda input dengan benar. Prosedur ini memastikan bahwa anda adalah pemilik sah nomor hp yang tercatat pada identitas akun.
  • Verifikasi Data Identitas
    Modifikasi data kepemilikan rekening sesuai dengan ID Card (KTP, SIM, Paspor) yang anda sediakan. Isilah nomor dokumen, tempat / tanggal penerbitan, tanggal kadaluarsa dokumen ID sama persis dengan file yang akan anda upload. Selanjutnya, unggah berkas tersebut sesuai tipe dokumen (driving license, ID card, atau pasport).
  • Verifikasi Bill Account
    Nasabah wajib mengirim bukti keabsahan alamat dengan memberikan data rekening penagihan. Lampirkan proof address yang mencantumkan alamat tempat tinggal dan PO Box dengan jelas. Biasanya, klien bisa menggunakan rekening tagihan air, listrik, internet, dan berbagai dokumen lain yang berkaitan dengan alamat tagihan keperluan sehari-hari. Hindarkan melakukan kesalahan submit dokumen agar pelaku bisnis online bisa mendapatkan kartu Mastercard gratis yang akan dikirim via pos.

Proses meminta manajemen payment processor untuk memeriksa validitas data nasabah telah selesai. Biasanya, anda bisa mendapatkan jawaban request melalui email terdaftar maksimal 7 hari kerja.

Bagaimana cara membuat akun Okpay terverifikasi?

Sebagai alat pembayaran transaksi di internet, ok pay mempunyai banyak kelebihan daripada bank elektronik lainnya. Kemudahan penggunaan yang fleksibel adalah salah satu ciri penyedia layanan keuangan ini. Hal inilah yang membuat ok pay sangat nyaman digunakan untuk melakukan kegiatan investasi dengan modal kecil seperti online trading, hyip no-scam, saham revenue share, maupun trading forex. Anda juga bisa menambah balance okpay dengan melakukan deposit silang dari wallet bitcoin (btc) yang relatif mudah didapatkan pada situs faucet terbaru.

Internet banking pada sistem okpay juga menjamin proses menerima dan mengirim saldo yang express. Kartu debit okpay yang anda miliki juga bisa menjadi tabungan online yang bisa dicairkan ke rupiah IDR setiap saat 24 jam. Bagi pebisnis online yang belum mempunyai data alamat tagihan, sebaiknya menggunakan Dokumen Verifikasi Bank Elektronik agar tidak menemui problem yang rumit. Nah, kawan sudah memahami cara membuat akun okpay verified?


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah

berita bisnis internet gratis pada situs bomberprofit.info:

  • cara dapat vocher gratis dari tokopay
  • apakah okpay masih mengirim card debitnya
  • cara membuat kartu debit gratis
  • cara mendaftarkan kartu yang belum terverifikasi
  • Cara verifikasi ktp tokopay
  • e ktp kedaluarsa tidak bisa untuk verifikasi akun
  • okpay gratis
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?