4 Jenis Bisnis Ini Cocok Dijalankan di Sekitar Lokasi Sekolah

Lokasi bisnis yang strategis dan ramai pengunjung memang dapat meningkatkan keuntungan. Namun, Anda juga harus teliti menyesuaikan jenis bisnis dengan lokasi pilihan tersebut. Sehingga Anda dapat menyajikan produk atau jasa sesuai kebutuhan calon pelanggan.

Kawasan di sekitar sekolah merupakan salah satu lokasi strategis yang cocok untuk merintis bisnis. Anda bisa memilih satu dari empat jenis bisnis ini bila ingin berbisnis di sekitar lokasi sekolah:

bisnis di sekolah

bisnis di sekolah

Bisnis Aneka Jajanan Sehat

Anak sekolah, guru-guru, dan staf sekolah lainnya pasti membutuhkan aneka makanan setiap hari. Apalagi bila banyak yang tak sempat sarapan atau menyiapkan bekal sekolah. Inilah yang membuat bisnis aneka jajanan sehat di sekolah senantiasa laris manis. Anda bisa menyiapkan aneka menu nasi dengan lauk serta kue-kue yang menggugah selera.

Bisnis Les Privat

Kalau memiliki tempat di sekitar sekolah, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk memulai bisnis les privat. Karena kemungkinan besar bisnis les privat Anda akan diminati. Anda mesti menyiapkan tenaga pengajar yang berkualitas dan melakukan promosi menarik. Bagikan brosur dan berikan informasi kepada para orang tua murid tentang bisnis les privat Anda. Sehingga bisnis tersebut semakin populer di kalangan sekolah.

Bisnis Toko Fotokopi

Bisnis yang satu ini memang sangat cocok dengan kebutuhan para murid dan guru di sekolah. Mulailah merintis bisnis toko fotokopi yang menyiapkan berbagai barang secara lengkap. Selain jasa fotokopi dan laminating, Anda juga bisa menjual aneka alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya. Sehingga toko fotokopi Anda akan menjadi andalan para murid dan guru di sekolah.

Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

Bisnis terakhir yang juga menjanjikan peluang keuntungan besar adalah bisnis antar jemput anak sekolah. Biasanya anak sekolah pada jenjang TK dan SD membutuhkan fasilitas antar jemput bila orang tuanya sibuk. Jadi, Anda bisa menawarkan jasa antar jemput bagi murid yang membutuhkan. Anda hanya perlu menyiapkan mobil yang memadai untuk bisnis antar jemput tersebut.

 

Jika nanti Anda membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan bisnis, Anda bisa mendapatkannya melalui Momaju. Tempat pinjam uang yang satu ini dapat memfasilitasi pinjaman secara online. Kalau Anda meminjam uang di Momaju, Anda akan terhubung langsung dengan bank atau perusahaan pembiayaan. Tempat pinjam uang online melalui Momaju dapat menjadi solusi efektif untuk membantu masalah permodalan bisnis Anda.

Mari mengakses website Momaju untuk mempelajari informasi selengkapnya!


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah