Biar BACA BUKU Makin MUDAH, Pakai 4 Aplikasi Ebook Berikut!

Biar BACA BUKU Makin MUDAH, Pakai 4 Aplikasi Ebook Berikut! Sebagaimana dalam berita teknologi terbaru, era digital seperti ini membaca buku tidaklah sulit untuk dilakukan. Bahkan bisa dilakukan tanpa harus membawa puluhan buku yang memberatkan. Cukup dengan membawa tablet yang tak seberat satu buku tebal. Dengan begitu ribuan buku bisa dibaca kapan dan di mana saja.

aplikasi ebook baca buku

aplikasi ebook

Saat ini ada banyak berbagai aplikasi ebook yang didesain khusus untuk membaca buku yang bisa digunakan di tablet. Sehingga tablet Anda yang didukung dengan OS Android bisa menjadi alat pembaca saku yang sangat sempurna. Aplikasi ponsel ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan di internet. Bahkan sebagian aplikasi e-book terbaik untuk tablet juga bisa digunakan untuk membaca majalah maupun koran. Yang perlu dilakukan adalah berlangganan majalah atau koran dari aplikasi tersebut. Jika anda ingin tahu, berikut beberapa aplikasi pembaca e-book terbaik yang sangat kompatibel dengan tablet berbasis Android, berikut beberapa yang bisa direkomendasikan oleh berita teknologi terbaru.

  1. The Kindle App

The kindle adalah perusahan terbaik yang menjual e-book, dan aplikasi Kindle untuk android tablet akan memungkinkan Anda membaca buku-buku Kindle. Aplikasi tersebut memiliki beberapa hal yang bisa ditingkatkan kegunaannya. Seperti membuat tampilan tablet menjadi horisontal tapi tetap stabil dan aplikasi Kindle sangat berguna.

  1. Google Books

Anda bisa membeli buku di Google Play Books dengan menggunakan akun Google Play. Pun Anda dimudahkan jika tidak ingin terikat dengan jaringan internet bisa untuk mendownload buku tersebut setelah membayar dan membaca e-book secara offline. Apalagi Anda juga dipermudah untuk membaca buku dengan adanya widget yang berfungsi untuk membolak-balik buku di perpustakaan online milik Anda. Bagi Anda yang suka mereview buku bisa langsung memberikan ulasan di Goodreads. Karena akun Google Play Books terikat dengan Goodreads.

  1. Kobo

Kobo terikat dengan toko buku online Kobo dan banyak yang menyebutkan Kobo sebagai “Kindle Kanada”. Awal peluncuran Kobo dimiliki oleh Borders tapi sekarang dimiliki leh Rakuten. Meski tak memiliki ulasan berbintang, Kobo merupakan aplikasi untuk tablet yang cukup bagus.

Selain itu Kobo juga memiliki fitur reading life yang bisa menunjukkan statistik buku-buku yang pernah Anda baca. Seperti berapa banyak buku yang Anda baca dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk membaca selama ini. Anda juga bisa membuka lencana untuk membaca jika Anda suka semacam penghargaan untuk diri sendiri.

Kobo tidak menyediakan dua halaman dalam satu tampilan saat tablet dibuat tampilan horisontal. Sehingga hal ini bisa menyebabkan sedikit kesulitan untuk memindai halaman.

  1. Nook

The Barnes & Noble Nook tablet yang beroperasi menggunakan android dan aplikasi mereka yang menyediakan pengalaman solid yang mengagumkan. Dalam beberapa tahun terakhir, Nook bekerja sama dengan samsung untuk kombinasi Nook/ Galaxy tab yang didasarkan pada e-book reader yang sederhana.

Nook menyediakan fitur untuk menampilkan dua halaman saat tampilan tablet diubah ke samping dan memungkinkan Anda untuk slideload buku ePUB yang diperoleh dari perpustakaan atau membeli dari vendor. Meski hal ini cukup sulit karena file-file yang ingin dibaca melalui Nook harus disalin ke dalam foder tersendiri.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ebook untuk membaca buku di ponsel?

Selain membeli dari beberapa toko buku online, Anda juga bisa menikmati e-book yang disediakan oleh perpustakaan online. Kabar baiknya perpustakaan online saat ini sudah mencapai jutaan. Sehingga membuat aktifitas membaca jadi lebih mudah. Silakan pilih dan katakan mana aplikasi terbaik untuk tablet yang paling mendukung anda dalam berita teknologi terbaru berikutnya?


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah

berita bisnis internet gratis pada situs bomberprofit.info:

  • aplikasi baca buku ternak
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?