TITI KAMAL, Artis Cantik dan Kaya Raya yang Tidak Sombong

Artis cantik yang namanya sering terdengar di telinga masyarakat ini telah dinobatkan menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Selain menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia, aktris cantik yang sudah memulai karirnya pada saat usia remaja itu juga dikenal ramah kepada para fans nya dan tidak sombong.  Nama Titi Kamal memang sudah tidak asing lagi dalam dunia selebriti, aktris yang juga menjadi istri dari Christian Sugiono tersebut merupakan seorang model dan pernah berkarir dalam dunia tarik suara beberapa tahun yang lalu. Berbagai judul sinetron dan film layar lebar telah ia bintangi dan ditekuni dengan baik. Sebut saja film Ada Apa Dengan Cinta dan Mendadak Dangdut yang sempat tenar pada zaman dahulu, yang telah membuat nama Titi Kamal kian naik ke permukaan.

Artis Cantik

Artis Cantik

Atas kerja keras yang ditekuininya selama ini, Titi Kamal berhasil meraih pendapatan hingga 10 milyar rupiah. Angka tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain menjadi selebriti di dunia hiburan, Titi Kamal juga memiliki usaha butik, restoran, property, dan juga catering. Salah satu bisnis di bidang kuliner yang dimilikinya adalah Ayam Jerit, bisnis ini lumayan terkenal dan menghasilkan keuntungan yang banyak. Selain pintar berakting, Titi Kamal juga pintar dalam mengelola keuangan sehingga ia menjadi sukses seperti sekarang ini. Selain itu, sikapnya kepada orang-orang juga sangat ramah dan tidak sombong sehingga memperlancar usaha yang dijalaninya.

Soal rumah tangga yang dijalani oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono berjalan dengan harmonis. Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu selalu terlihat tampil bermesraan dan sangat akur sekali. Meskipun keduanya menikah berbeda agama pada tahun 2009 lalu. Namun pada tahun 2015, Christian Sugiono dikabarkan telah menjadi mualaf dan pada saat diwawancarai, Cristian mengaku sudah menjalankan ibadah puasa. Kini Titi Kamal dikabarkan sedang mengandung anak kedua setelah melahirkan anak pertamanya pada 16 November 2013 lalu. Keharmonisan rumah tangga yang dialami oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono ini membuat iri orang-orang yang ingin memiliki keluarga yang harmonis seperti mereka juga.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah