Apa Sih Istimewanya Oppo Find X Lamborghini?

Apa Sih Istimewanya Oppo Find X Lamborghini? Oppo Find X Lamborghini yang dibandrol sekitar Rp 21 jutaan diklaim Oppo terjual ludes dalam waktu 4 detik saja. Oppo Find X Lamborghini menjadi salah satu varian flagship smartphone Oppo Find X yang bekerjasama dengan salah satu merek mobil mewah nama asal Italia Lamborghini.

Oppo Find X Lamborghini

Oppo Find X Lamborghini

Ponsel ini juga memiliki logo atau Icon mobil Lamborghini yang menambah kesan mewah pada sisi bagian belakangnya. Perbedaan lain antara Oppo Find X Lamborghini dengan Oppo Find X biasa adalah pada warna emas dalam handphone, charger, dan juga earphone.

Ada beberapa perbedaan antara Oppo Find X Lamborghini dengan Oppo Find X biasa salah satunya adalah teknologi cepat super VOOC yang disematkan pada Oppo Find X Lamborghini yang bisa mengisi daya baterai smartphone 30 menit untuk pengisian sampai dengan 100 persen.

Dapur pacu Oppo Find X Lamborghini sebetulnya tidak berbeda jauh dengan seri biasa. Prosesornya disokong dengan Snapdragon 845 dan juga RAM 8 GB dan internal memori atau ROM 512GB. Sementara layarnya sendiri memiliki dimensi 6.5 inci OLED Full HD tanpa bezel dengan resolusi aspek rasio 19,5:9.

Dengan kamera slide yang tersembunyi di bagian belakang bodi yang sudah diuji 300 ribu kali pengujian naik turun, Oppo Find X Lamborghini bener-bener menghilangkan poni atau notch seperti tren saat ini yang masih banyak mengikuti iPhone X.

Untuk kameranya sendiri menggunakan dual kamera dengan resolusi masing-masing 16 MP dan 20 MP yang sudah disokong dengan teknologi OIS, sehingga lebih stabil ketika mengambil gambar maupun memasukan video terlebih sudah ada support dari kecerdasan buatan AI.

Seperti halnya pada iPhone X yang memiliki fitur dalam membuat emoji dengan menggunakan karakter sendiri, Oppo Find X Lamborghini pun menyokong hal yang sama untuk kamera depannya disematkan kamera selfie 25 MP dan fitur 3D portrait lighting dan Omoji.

Untuk fitur keamanan nya Oppo Find X Lamborghini menghilangkan fitur keamanan fingerprint atau fitur keamanan pemindaian sidik jari. Agar lebih praktis Oppo tetap menggunakan sensor pemindai wajah dengan teknologi 3D face unlock yang disebut-sebut memiliki kemampuan cukup presisi dalam memindai wajah pemiliknya.

Salah satu Youtuber yang kerap kali mereview beberapa smartphone terbaru, Sobat HaPe melakukan uji coba dengan menggunakan fitur teknologi 3D Face Unlock dalam berbagai cara, salah satunya adalah ketika menggunakan helm.

Setelah melakukan berbagai rangkaian percobaan mulai dari menggunakan helm maupun masker dapat diambil kesimpulan bahwa fitur teknologi pemindai wajah Oppo Find X cukup mumpuni meskipun penggunaannya menggunakan helm half face. Sensor wajah akan mengenali pemiliknya terutama aspek mata dan juga rasionya dengan hidung.

Pemindai wajah Oppo Find X tidak berfungsi ketika penggunaannya menggunakan masker. Artinya kecanggihan teknologi 3D face unlock Oppo Find X memang sudah diuji secara independen dengan hasil yang memuaskan.

Perbedaan lain yang dimiliki oleh Oppo Find X Lamborghini adalah UI Lamborghini yang menjadi ciri khas ponsel ini dibandingkan dengan ponsel lain Find X lainnya. Oppo Find X Lamborghini menggunakan OS Android 8.1 dengan ciri khas berwarna emas Lamborghini.

Sebagai ponsel flagship premium yang menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup tinggi Oppo Find X Lamborghini memang sangat cocok untuk dimiliki oleh beberapa eksekutif muda yang benar-benar memiliki atau membutuhkan ponsel yang berbeda dengan yang lainnya. Wajar jika ponsel ini cukup banyak diminati oleh beberapa orang di negeri asalnya.

Lalu bagaimana jika ponsel seri terbaru Oppo Find X Lambo ini bisa mampir di Indonesia? Tenang, kamu tak perlu menguras tabungan dalam satu waktu, karena kini ada kemudahan kredit hp online tanpa survey dari Kredivo. Buat kamu yang belum tahu, Kredivo adalah layanan kredit online yang tak hanya menawarkan kemudahan kredit hp online tanpa survey, tapi juga tanpa uang muka, biaya tahunan, atau biaya tambahan lainnya.

Selain itu, kredit hp online tanpa survey lewat Kredivo memberikan bunga hanya 2,95% per bulan, jika dibandingkan dengan layanan sejenis yang memberikan bunga hingga 1% per hari, bunga di Kredivo lebih rendah hingga 50%. Tenornya juga variatis, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Ditambah lagi, limit yang diberikan mencapai Rp 20 juta. Selain kredit hp online tanpa survey Oppo Find X Lambo, kamu juga bisa membeli barang lainnya di lebih dari 200 e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa mengajukan kredit HP online tanpa survey melalui Kredivo bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone dan mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store yang bisa diunduh di halaman berikut ini.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
Beberapa pembaca sudah memberikan 5 bintang

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?