3 Alasan Kenapa Kredit HP Tanpa DP Online Itu Menguntungkan!

3 Alasan Kenapa Kredit HP Tanpa DP Online Itu Menguntungkan! Banyak orang yang sekarang mungkin masih khawatir buat kredit hp tanpa dp secara online. Alasannya mungkin beragam, mulai dari takut barang nggak dikirim, sampe barang rusak saat dikirim dan nggak bisa diganti.

Kredit Hp

Kredit Hp

Jadi, kredit hp di toko konvensional atau offline masih dianggap sebagai pilihan yang aman. Sebab, bisa mengecek dan membawa pulang barang dalam waktu bersamaan dengan proses transaksi kredit yang aman

Padahal, dibandingkan risikonya, kredit hp online tanpa dp juga punya banyak hal menguntungkan, tiga di antaranya adalah:

Bisa membandingkan spesifikasi hp dan mengecek kisaran harga pasar dengan mudah

Kalo di toko hp konvensional, ngebandingin spesifikasi hp dan tawar menawar kisaran harga pastinya butuh waktu lebih banyak. Kita perlu mengecek satu per satu kondisi hp, liat di etalase kaca, dan minta diambilin plus dijelasin sama penjualnya. Belum lagi kalo kurang srek dengan pilihan hp yang ada, mau nggak mau harus pindah toko buat nyari hp yang sesuai sama keinginan kita. Untuk urusan harga, kita juga mesti lebih cermat dan hati-hati, jangan sampe dapet harga tembak yang jauh lebih mahal di atas harga pasaran.

Sementara, untuk kredit hp online, cukup dengan ngetik kata kunci merek hp yang mau dibeli, pilihan tipe dan harga pasarannya langsung tersedia di mesin pencari google. Kita tinggal ngebandingin deskripsi, spesifikasi, rating, pengalaman pelanggan dan ngitung harga rata-rata dari hp tersebut. Spesifikasi dan kisaran harga hp pastinya lebih akurat. Cukup dengan modal laptop dan kuota internet.

Lebih mudah mengecek reputasi seller dan lembaga kredit

Penasaran sama pengalaman orang yang beli hp di merchant online? Kita bisa langsung liat ke tingkat rating dan komen dari pelanggan di halaman merchant atau seller tersebut. Kalo masih kurang yakin, kita juga bisa ngecek ke forum-forum jual beli dan berita seputar rekam jejak merchant dan seller yang dipilih. Utamakan memilih merchant yang CS-nya aktif dihubungin, punya rekam jejak media sosial yang baik, dan punya kebijakan retur dan refund yang jelas. Untuk seller, sebaiknya pilih yang ratingnya minimal 4 ke atas.

Begitu juga sama metode kredit hp tanpa dp yang mau kita pake. Mulai dari kartu kredit sampe kredit tanpa kartu kredit dengan lembaga multifinansial kayak https://www.kredivo.com, semua informasi reputasi, kredibilitas, simulasi cicilan, tingkat suku bunga dan biaya-biaya lainnya, lebih mudah didapat kalo kita kredit hp secara online.

Kalo tertarik pake Kredivo, kita bisa langsung akses situs resmi Kredivo buat liat laman FAQ dan penjelasan soal cara daftar dan kredit dengan Kredivo. Ada dua opsi kredit dengan Kredivo, yang pertama bayar dalam 30 hari dengan tanpa bunga alias 0%, dan cicilan dengan pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan, dengan suku bunga paling rendah dibanding lembaga kredit sejenis: 2,95% per bulannya. Yang pasti, nggak pake dp dan juga biaya tahunan.

Proses lebih cepat, efektif, dan efisien

Semua yang berbasis online pada dasarnya emang lebih cepat, efektif, dan efisien dibanding yang offline atau konvensional, termasuk untuk kredit hp tanpa dp. Di toko konvensional, kredit hp tanpa kartu kredit kemungkinan bisa memakan waktu yang lama, mulai dari sehari hingga tiga harian. Biasanya, pihak lembaga kredit atau toko perlu melakukan survey dan minta aneka kopi dokumen pribadi yang perlu dilengkapin.

Kenapa Kredit HP Tanpa DP Online Itu Menguntungkan?

Sementara dengan Kredivo, untuk daftarnya, kita cuma perlu download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store, terus unggah foto dokumen yang dibutuhin kayak KTP, STNK & KK, dan slip gaji. Nggak ada yang namanya repot kopi berkas-berkas fisik atau isi formulir panjang. Setelah daftar dan submit data, waktu tunggu proses approvalnya juga kurang dari 1 x 24 jam. Nantinya, bakal ada notifikasi yang dikirim ke aplikasi kalo akun Kredivomu udah disetujui, beserta jumlah plafon kredit yang didapat.

Setelah itu, kita bisa langsung akses merchant online yang udah jadi mitra resmi Kredivo, misalnya Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Bhinnneka, atau JD.id buat nyari hp yang mau dibeli. Kalo udah cocok sama tipe hp, harga, dan plafon kredit hp, lanjutin transaksi ke metode pembayaran, dan pilih cicilan tanpa kartu kredit via Kredivo. Nantinya akan ada simulasi cicilan yang dikasih secara transparan sesuai dengan masa tenor yang dipilih. Nggak sampe 5 menit, transaksi udah selesai, deh.


silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah
5/5 (1)

Ingin memberikan 5 bintang untuk informasi internet gratis?