Daftar Kamera Mirrorless Sony Terbaik 2016

Daftar Kamera Mirrorless Sony Terbaik 2016 sangat tepat bagi pelaku bisnis seni fotografi. Kamera mirrorless merupakan salah satu jenis kamera digital yang dibuat dengan desain sedemikian rupa untuk penyuka fotografi yang ingin gambar berkualitas super namun tak mau menenteng kamera DSLR yang umumnya besar dan berat.  Diantara sekian banyak kamera mirrorless di pasaran, yang paling disukai salah satunya adalah kamera mirrorless Sony. Kamera dari produsen kenamaan Sony ini tak perlu diragukan kehKamulannya. Selain desainnya ringan dan menarik, fiturnya juga sangat maju.

kamera mirrorless Sony

kamera mirrorless Sony

Daftar dan Spesifikasi Kamera Mirrorless Sony Di bawah 20 Jutaan

Jika Kamu tertarik dengan produk kamera mirrorless Sony murah yang harganya di bawah 20 jutaan, dibawah ini adalah spesifikasi dan daftar kamera mirrorless Sony yang mungkin Kamu cari. Kamera Mirrorless dari Sony dikenal memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Baik kamera mirrorless untuk pemula dengan harga yang cukup murah, maupun kamera mirrorless profesional yang harganya diatas 20 jutaan. Penasaran, seperti apa spesifikasi kamera mirrorless Sony di bawah  20 jutaan? Simak daftar di bawah ini.

Kamera digital mirrorless SONY ILCE-5000L

Kamera ini memiliki desain ringkas membuatnya begitu nyaman dibawa atau dimasukkan dalam saku atas tas mungil Kamu. Namun jangan ragukan kualitas gambar yang dihasilkan. Dengan lensa beresolusi 20.1MP dengan EXMOR HD APS Sensor, nyatanya kamera ini mampu menghasilkan foto setara dengan kualitas DSLR. Kamera mirrorless Sony ini juga bisa melakukan fast focusing sehingga mengambil gambar begitu mudah & cepat walaupun dengan pencahayaan kurang. Kamu bisa memiliki kamera ini cukup mengeluarkan uang 6 jutaan saja.

Sony Alpha A6000

Berikutnya, kamera mirrorless murah dari Sony lainnya adalah Sony Alpha A6000. Kamera ini memiliki kualitas sensor 24 MP, dan dilengkapi sistem autofocus yang sangat cepat termasuk dalam mengikuti subjek yang bergerak. Kemampuan kamera ini bisa menghasilkan hingga 11 foto perdetik. Kemampuan dalam merekam video juga tak perlu diragukan dengan maksimum video resolution hingga 1080p.

Sementara itu dari segi desain, A6000 merupakan kamera super kompak yang ukuran maupun beratnya hanya separuh kamera DSLR. Namun demikian, A6000 begitu fleksibel dan nyaman digunakan. Kamera ini juga sudah dilengkapi built in wifi dan NFC, sehingga memudahkan Kamu mengontrol kamera serta berbagi hasil foto dengan cepat menggunakan teknologi nirkabel. Maka tidak heran jika kamera mirrorless Sony yang dijual seharga 8 jutaan (body only) ini begitu laris manis.

Sony Mirrorless Alpha A6300 (ILCE-6300)

Kamera mirrorless canggih lainnya dari Sony adalah Sony Mirrorless Alpha A6300 atau ILCE-6300. Kamera ini merupakan generasi penerus dari jenis pendahulunya yang telah lebih dahulu mengambil hati pecinta fotografi, yaitu A6000. Pada versi penerusnya ini, Sony banyak mengembangkan diantaranya kemampuan focus serta ketajaman hasil jepretan. Kamera ini disebut-sebut sebagai yang tercepat di dunia untuk kemampuan fokusnya.

Kamera mirrorless Sony yang satu ini mampu membidik focus suatu subjek dalam kisaran waktu 0,05 detik, jauh lebih cepat dari pendahulunya. Teknologi PDAF atau Phase Detection Auto Focusnya juga 2 kali lebih banyak daripada A6000. Sementara itu  kemampuan kamera ini dalam merekam video juga tidak perlu diragukan. Karena telah mampu merekam dalam format ultra high definition 4K. Tertarik membeli kamera ini, siapkan saja uang 14jutaan untuk membawanya pulang.

Sony Mirrorless Alpha A7

Kali ini Sony hadir dengan kamera Mirrorless Sony terbaru yang didukung keunggulan sensor Full Frame 35mm.  Penasaran? Ya, inilah Sony Mirrorless Alpha A7. Desain kamera mirrorless ini begitu ringkas dengan ukuran sebesar telapak tangan orang dewasa dan beratnya hanya setengah dari rata-rata berat kamera DSLR. Maka tidak heran jika produk kamera mirrorless Sony ini  menjadi salah satu kamera Full-Frame yang paling ringkas di pasaran.

Kamera Mirrorless Sony Alpha A7 ini hadir dalam dua seri yang sama-sama menarik, yakni A7 dan A7R. Dari sisi desain keduanya dibuat dengan desain yang sama. Namun yang membedakan adalah spesifikasinya, terutama pada kemampuan sensor. Sony A7 dibekali sensor CMOS 24 MP sementara seri A7R memiliki sensor CMOS 36 MP, lebih tajam namun tanpa opsi Optical Low-Pass Filter.

Perbedaan yang lain Kamera Mirrorless Sony A7 dibekali kemampuan berupa fitur Hybrid AutoFocus yang lengkap dengan Phase-Detection. Sementara seri satunya, yaitu A7R memiliki Traditional Contrast Detection. Jadi, silakan Kamu pilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Kamu, karena kedua kamera ini sangat sesuai untuk menjawab tantangan Kamu. Dengan harga 14 jutaan, kamera yang ditenagai Processor Image BIONZ X, dilengkapi jendela bidik XGA, dan layar LCD yang bisa diputar tak akan mengecewakan Kamu.

Daftar harga kamera mirrorless Sony di bawah 20 jutaan tersebut salah satunya mungkin adalah kamera yang Kamu cari. Kamera mirrorless Sony mulai enam jutaan diatas  memiliki spesifikasi dan desain yang menarik bukan? Karena itu jika Kamu ingin mencobanya dan sesuai dengan budget dan kebutuhan Kamu segera miliki kamera tersebut sekarang juga. Temukan sensasi memfoto atau merekam gambar dengan kualitas profesional namun dengan kamera mirrorless yang begitu ringan dan menakjubkan.

Ingin Coba  Kamera Mirrorless Sony Di atas 20 Jutaan? Kenapa Tidak

jika Kamu masih menginginkan kamera mirrorless terbaru dari Sony terutama di jajaran kamera mirrorless seri A7 terbaru, yaitu A7 II atau Sony Alpha 7 II yang dibanderol di kisaran 20 jutaan (body only). Kamera mirrorless full-frame ini hadir dengan desain terbaru dan fitur yang lebih unggul. Diantaranya sensor pada kamera ini dengan 5 poros gerakannya membuat tingkat fokus dan kestabilan yang sangat baik walau kamera bergerak atau memutar. Jadi Kamu sulit untuk mendapatkan gambar blur akibat getaran tangan dengan kamera 24,3 MP ini.

Selain itu Sony A7 II juga memiliki fitur Fast Hybrid Auto Focus sehingga Kamu begitu mudah untuk menangkap gambar atau objek bergerak dengan kecepatan tinggi. Prosesor BIONZ Xnya juga mampu menghasilkan gambar dengan noise yang sangat minimal. Sehingga apapun karya dan momen yang Kamu hasilkan dengan kamera ini akan tampil begitu sempurna. Selain Sony A7 II, Kamu juga bisa menjajal jajaran kamera mirrorless Sony papan high end lainnya. Diantaranya Sony Alpha A7S II yang harganya diatas 40 jutaan.

Sony Alpha A7S II merupakan kamera mirrorless Sony terbaik yang memiliki kemampuan paling unggul terutama dalam hasil gambar di pencahayaan rendah. Selain itu kemampuannya dalam menangkap video dan oto juga detail luar biasa. Sensor full frame 35mmnya membuat noise yang dihasilkan begitu rendah. Kecepatan bidiknya dalam ruang atau situasi minim cahaya tak perlu diragukan lagi. Ya, karenanya 2x lebih baik dibandingkan seri Alpha A7 R II. Berani mencoba?

Baik kamera mirrorless Sony di bawah atau di atas 20 jutaan tentu semua layak dicoba. Silakan tentukan mana yang akan jadi kesayangan Kamu berikutnya. Sesuaikan juga dengan budget dan kebutuhan Kamu. Yang jelas, kamera mirrorless ini tidak hanya memiliki desain yang begitu enteng dan mudah dijinjing atau disimpan dalam tas mungil Kamu. Lebih dari itu, kamera-kamera tersebut memiliki banyak fitur yang siap memukau Kamu.

silahkan beli Pulsa Online via Paypal untuk memudahkan isi ulang paket internet murah

ikut berdikusi pada tutorial ini?